Xuzhou, China, (ANTARA/PRNewswire) - Pada 18 Februari lalu, lebih dari 1.000 ekskavator XCMG Machinery (SHE: 000425, "XCMG"), terdiri atas model-model terlaris, mulai dari unit berukuran kecil hingga menengah dan besar, dikirim dari Xuzhou, China, menuju pasar-pasar di negara maju yang tersebar di Eropa, Amerika Utara, dan Oseania. Tujuan pengiriman produk ekskavator ini meliputi negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Inggris, Perancis, Italia, Turkiye, dan Australia.

Ekskavator yang dikirimkan XCMG ini telah dirancang khusus menurut kebutuhan klien, terutama berdasarkan sejumlah aspek, seperti pengalaman mengemudi, pengendalian ekskavator, dan kinerja operasional. Tim litbang ekskavator XCMG juga melakukan riset pasar secara mendalam guna mempelajari kebutuhan pasar yang berbeda-beda. Hal ini diperlukan dalam proses iterasi dan pemutakhiran produk.

Ekskvator berukuran menengah XE225U yang baru dilansir, dirancang khusus untuk pasar Amerika Serikat, memiliki sistem operasi hidraulis canggih tipe positive-flow yang dikendalikan secara elektronis. Sistem ini didesain agar mampu memenuhi kebutuhan peralatan multifungsi. Ekskavator XE225U pun dilengkapi kabin dan tempat duduk bersuspensi udara yang lebih besar. Hasilnya, hal tersebut mengurangi beban kerja operator ekskavator ketika bekerja dalam waktu yang lebih lama. Pemutakhiran produk ini secara signifikan meningkatkan fungsionalitas dan kenyamanan produk sehingga menjadi standar baru di pasar.

"Ekskavator XCMG selalu berorientasi pada pasar, serta mengutamakan langkah untuk meningkatkan metrik kinerja produk bagi klien, seperti reliabilitas produk dan pengendalian ekskavator," ujar Song Zhike, VP, XCMG, dan MD, XCMG Excavator Business Unit. "Kami telah melakukan riset teknologi menurut skenario aplikasi produk dan kondisi kerja yang berbeda-beda di setiap wilayah. Dengan demikian, kami dapat memenuhi kebutuhan alat berat konstruksi secara lebih baik di seluruh dunia."

Melayani pengguna dari kalangan pelaku industri di Amerika Utara, Eropa, dan Australia, XCMG Excavator telah mengembangkan tiga pilar penting yang mencakup teknologi, pemasaran, dan servis. XCMG Excavator juga menyediakan dukungan teknis terbaik, program pelatihan operator yang komprehensif, serta layanan suku cadang yang reliabel. Respons cepat XCMG Excavator dalam memenuhi kebutuhan klien bahkan telah diakui oleh klien luar negeri yang semakin bertambah jumlahnya. Pengakuan ini turut memperkuat posisi XCMG Excavator di pasar global.

Salah satu klien yang bergerak di pasar Amerika Utara berkata, "Ekskavator XCMG memiliki keunggulan dari sisi kinerja penggalian dan kelincahan bermanuver. Keunggulan ini mempermudah pekerjaan penggalian dan meningkatkan efisiensi konstruksi secara keseluruhan. Tim layanan XCMG Excavator juga bekerja dengan sangat baik—profesional dan responsif. Kami menilai ekskavator XCMG sebagai mitra yang reliabel dalam berbagai proyek."

Dalam beberapa tahun terakhir, XCMG telah berupaya menjangkau pasar internasional. Maka, XCMG mengembangkan dan menerapkan teknologi mutakhir yang pintar, ramah lingkungan, dan terintegrasi secara digital. Hal tersebut menjawab aspek-aspek penting dari sebuah peralatan teknik modern. XCMG juga melansir lebih dari 100 jenis ekskavator, crane, aerial working platform, peralatan pertambangan dan alat berat konstruksi jalan raya, dengan menyasar pasar-pasar di Eropa, Amerika Utara, dan Australia. Dengan menawarkan solusi bermutu premium yang dirancang khusus, XCMG memenuhi kebutuhan masing-masing klien global, mencerminkan dedikasi pada kemajuan teknologi dan tanggung jawab lingkungan hidup.

Related stocks: Shenzhen:000425

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024