Jakarta (ANTARA) - Aplikasi jual-beli daring Shopee mengangkat tren fesyen streetwear untuk pesta diskon Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung pada bulan Maret.

Director of Business Growth Shopee Indonesia Adi Rahardja saat acara bincang-bincang di Jakarta, Kamis, mengatakan bahwa tren fesyen menjadi faktor yang mendorong kemajuan industri fesyen di Indonesia. Hal itu ditandai dengan terus bertambahnya jenama fesyen lokal yang menawarkan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam.

“Terus meningkatnya minat masyarakat terhadap produk fesyen juga terlihat di Shopee, di mana fesyen konsisten menjadi salah satu kategori favorit yang selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna,” kata Adi.

Baca juga: Aurel Hermansyah berbagi cara pakai garansi bebas pengembalian Shopee

Pendiri merek sepatu Kanky Alfonsus Ivan saat ditemui di acara yang sama menilai fesyen streetwear adalah salah satu gaya yang paling mendukung seseorang untuk berpakaian sesuai dengan jati diri mereka dan sangat mengedepankan kenyamanan.

"Namun, tentunya tidak bisa dipungkiri juga kalau model sepatu yang trendy itu juga penting,” kata Alfonsus.

Untuk mendukung kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee menghadirkan ragam fitur interaktif serta inovasi untuk membantu kegiatan pemasaran. Beberapa di antaranya ada Shopee Live, Garansi Tepat Waktu, hingga kampanye tematik seperti kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale periode Maret 2024.

Berkat fitur-fitur yang dihadirkan oleh Shopee, musisi Sivia Azizah sebagai salah satu konsumen pun mendapat sejumlah keuntungan. Menurut dia, kemudahan serta lengkapnya variasi jenama fesyen yang hadir di Shopee membuat para pengguna memiliki akses yang luas dalam mencari produk fesyen lokal berkualitas.

“Dengan segala kemudahan yang di hadirkan selama ini, telah menjadikan Shopee sebagai salah satu wadah utama bagi penggemar fashion untuk berbagi inspirasi dan referensi gaya fashion terkini,” kata Sivia.

Baca juga: Riset INDEF: Shopee jadi "platform" paling banyak dipilih UMKM

Baca juga: TikTok Shop kembali, masuk tahap uji coba sebelum audit kepatuhan

​​​​​​​
Baca juga: Akulaku penuhi kewajiban regulator terkait skema "Buy Now Pay Later"


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024