Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Eye Level Indonesia telah sukses menyelenggarakan Annual Meeting 2024 dengan tema "Mencapai Kesuksesan Bersama". Acara diadakan di Midtown Hotel, Surabaya, pada Sabtu, 20 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh para pemilik Learning Center Eye Level dari seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Eye Level adalah lembaga pendidikan dari Korea Selatan dengan subject Math, Matematika, English, dan Calistung. Pembelajaran yang diberikan mengedepankan konsep 1:1 coaching untuk menciptakan anak dapat berpikir kritis dan problem solver. Saat ini, Eye Level sudah ada di lebih dari 100 Learning Center di seluruh Indonesia.

Dalam acara Annual Meeting ini, Eye Level Indonesia memberikan motivasi kepada para pemilik Learning Center untuk meraih kesuksesan dalam industri pendidikan yang semakin kompetitif ini. Dengan meningkatkan kolaborasi dan inovasi, para owner diberikan penjelasan mendalam dan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan.

Rangkaian acara yang diadakan, mulai dari pembukaan dari Country Manager, presentasi pembaharuan program di Eye Level dari Senior Manager Eye Level, Tim Trainer dan Tim Marketing, hingga acara hiburan untuk owner berupa doorprize support marketing.

"Annual Meeting ini bukan hanya tentang membangun motivasi dan semangat baru, tetapi juga tentang menjalin hubungan yang kuat diantara pemilik Learning Center kami" kata Mr Cha Seong Hoon selaku Country Manager, Eye Level Indonesia. "Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan setiap pemilik Learning Center, dan melalui acara ini, kami memberikan motivasi dan pembaharuan yang mereka butuhkan untuk mencapai tujuan bersama."

Para peserta diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan strategi terbaik mereka dalam sesi diskusi. Selain itu, mereka dapat langsung berkonsultasi dengan tim terkait untuk mensupport Learning Center mereka, serta mendapatkan informasi pembaruan program yang diberikan oleh Eye Level Indonesia.

Acara ini tidak hanya memfokuskan visi yang jelas untuk masa depan Eye Level Indonesia tetapi juga menyediakan berbagai macam support dan membantu menggali potensi dari setiap Learning Center, Eye Level Indonesia percaya bahwa dengan adanya semangat baru dan kolaborasi yang sejalan, Eye Level dapat meraih kesuksesan yang luar biasa di tahun 2024 ini.

Tentang Eye Level

Eye Level adalah lembaga pendidikan global, berdedikasi untuk membimbing dan meningkatkan potensi anak-anak melalui program pembelajaran yang disesuaikan. Berfokus pada peningkatan pemikiran kritis dan prestasi akademik, Eye Level berupaya menjadikan pendidikan menyenangkan dan memuaskan bagi setiap siswa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Eye Level, kunjungi myeyelevel.com. Ikuti Kuis untuk mengukur keterampilan Anda dan dapatkan akses ke materi Free Trial Eye Level hari ini!



Related stocks: Korea:019680

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024