Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Sabtu di sebagian wilayah DKI Jakarta akan berpotensi turun hujan pada pagi hari.
 
Laman resmi BMKG menunjukkan wilayah Jakarta yang akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari yakni, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Wilayah Seribu, wilayah lainnya akan mengalami berawan dengan suhu rata-rata 25 hingga 28 derajat Celcius.

Memasuki siang hari sebagian wilayah DKI Jakarta akan berawan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan turun hujan ringan dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan, untuk siang hari suhu rata-ratanya di 28 sampai 31 derajat Celcius.
 
Kemudian, untuk sore hari hampir seluruh wilayah DKI Jakarta masih akan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang cerah berawan dengan suhu 28 derajat Celcius.
 
Selanjutnya, pada malam hari sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan turun hujan dengan intensitas ringan dengan suhu rata-ratanya 25 hingga 28 derajat Celcius.
 
Sementara itu, pada Minggu (3/3/2024) dini hari sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami hujan ringan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan berawan dengan suhu rata-rata 24 hingga 27 derajat Celcius.
 
Adapun tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 80 hingga 100 persen.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024