Memasuki siang hari, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Barat hujan dengan intensitas ringan
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu, memperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang melanda beberapa wilayah DKI Jakarta pada siang hingga sore hari.

Mengutip data yang dirilis dari situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Memasuki siang hari, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Barat hujan dengan intensitas ringan.

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan kembali berawan.

Cuaca berawan masih akan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada Kamis (7/3). Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 25 hingga 30 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 80 hingga 100 persen.

Baca juga: Periset BRIN sebut drainase Jakarta tak sanggup tampung hujan ekstrem
Baca juga: Puluhan warga di Tegal Alur Jakbar mengungsi akibat banjir
Baca juga: BMKG: DKI Jakarta berpotensi terdampak hujan ekstrem sepekan ke depan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024