Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup mengatakan dirinya tak risau meski harus kehilangan beberapa pemain ketika menghadapi Manchester City pada leg kedua Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Neestrup memastikan jika FC Copenhagen akan berusaha memberikan permainan terbaiknya ketika jumpa Manchester City.
 
"Saya baik-baik saja dengan pertandingan ini, tidak ada masalah sama sekali. Saya tahu betul bahwa kami tertinggal dan harus bermain di sini melawan tim terbaik di dunia dan itu hampir mustahil," tegas Neestrup.
 
"Tapi kami cukup bagus untuk bermain di babak 16 besar Liga Champions, demi kepentingan kami sendiri dan demi sepak bola Denmark, jadi kami akan melakukan yang terbaik besok," sambungnya.

Baca juga: Jelang hadapi Copenhagen, Guardiola sebut City miliki pekerjaan berat
 
Menjelang pertandingan ini, tercatat FC Copenhagen setidaknya harus kehilangan tiga pemain penting yaitu Rasmus Falk, Victor Claesson dan Diogo Goncalves.
 
Ketiga pemain tersebut harus absen ketika melakoni partai leg kedua kontra Manchester City diakibatkan cedera yang mereka miliki.
 
Pelatih asal Denmark itu menambahkan, jika pertandingan ini juga berguna bagi timnya dalam penambahan koefisien poin, sehingga mereka tak boleh menyerah.
 
Neestrup yakin dengan kemampuan serta sedikit keberuntungan, FC Copenhagen bisa menyulitkan atau bahkan memberikan kejutan untuk Manchester City.
 
"Kami melihat saat melawan City di Parken musim lalu bahwa Anda bisa turun selama 35 menit, dan kemudian satu situasi bisa mengubah dinamika. Tentu saja kita harus mengejar situasi tersebut," ungkap Neestrup.
 
FC Copenhagen dituntut untuk mengamankan kemenangan dengan selisih tiga gol kontra Manchester City pada leg kedua jika ingin melaju ke perempat final Liga Champions.

Baca juga: Neestrup akui merupakan tantangan berat hadapi Manchester City
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024