Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan pemutaran film, Netflix mengumumkan kelanjutan serial adaptasi live action "Avatar: The Last Airbender" dengan menghadirkan musim kedua dan ketiga.

Melalui unggahannya di media sosial, Netflix mengonfirmasi kehadiran dua musim baru ini untuk mengakhiri kisah petualangan pengendali udara Aang yang berjuang menguasai elemen air, tanah, dan api untuk menjadi sosok Avatar.

Netflix belum membocorkan jadwal penayangan musim kedua dan ketiga "Avatar: The Last Airbender", para pemeran, maupun informasi lainnya.

Baca juga: "Avatar: The Last Airbender" mengakhiri penantian penggemar

Baca juga: Pemeran "Avatar: The Last Airbender" bagikan perasaan di balik layar


Musim pertama "Avatar: The Last Airbender" tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada 22 Februari lalu. Menurut laporan IGN, Selasa (6/3) serial ini telah ditonton sebanyak 41,1 juta kali dalam 11 hari pertama penayangannya.

"Avatar: The Last Airbender" menduduki peringkat pertama film terpopuler di Netflix di 76 negara dan masuk ke dalam peringkat 10 besar di 92 negara.

Pertama kali diumumkan pada 2018, "Avatar: The Last Airbender" merupakan adaptasi live action dari serial animasi dengan judul yang sama.

Serial ini dibintangi oleh Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio Tarbell sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, Dallas Liu sebagai Zuko, dan Paul Sun-Hyungas sebagai Uncle Iroh.

Penonton diajak mengikuti petualangan pengendali udara (Airbender) bernama Aang, yang muncul setelah terjebak di gunung es untuk menyelamatkan dunia dari keserakahan Negara Api.

Negara Air, Bumi, Api, dan Udara semula hidup harmonis berkat upaya Avatar selaku penguasa dari keempat elemen untuk menjaga perdamaian di antara mereka.

Namun, keadaan itu berubah setelah Negara Api menyerang dan berusaha menghapus bangsa Pengembara Udara demi menguasai dunia. Aang dianggap sebagai orang yang dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Baca juga: Netflix rilis teaser pertama "Avatar: The Last Airbender"

Baca juga: Meta hadirkan fitur panggilan video menggunakan avatar

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024