Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis teaser pertama untuk versi "Avatar: The Last Airbender", yang mengonfirmasi untuk pertama kalinya bahwa serial tersebut akan debut pada tahun 2024.
 
Dikutip dari Variety, Minggu, platform streaming film tersebut juga berbagi look pertama pada Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka dan Dallas Liu sebagai Zuko.
 
Teaser singkat ini juga menampilkan citra versi baru dari seri aslinya dengan potongan musik yang mengingatkan pada aslinya.
 
Lambang Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara ditampilkan terukir di medan yang berbeda, membentuk bayangan saat elemen masing-masing negara berputar di sekitar bebatuan.
 
"Avatar: The Last Airbender" berlatarkan dunia yang dibagi menjadi negara-negara yang sesuai dengan empat elemen. "Benders" atau pengendali elemen dari masing-masing negara memiliki kemampuan untuk memanipulasi salah satu elemen melalui seni bela diri, meskipun Avatar mampu mengendalikan keempat elemen tersebut.

Baca juga: Disney ubah jadwal tayang tiga sekuel "Avatar" dan film lainnya
 
Avatar, seorang anak bernama Aang, dimaksudkan untuk membawa keseimbangan dunia dan bekerja dengan teman-temannya untuk mengalahkan perang destruktif yang dilakukan oleh Raja Api Ozai dan Negara Api.
 
Di antara pemeran pendukung adalah Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai dan Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh.
 
Netflix "Avatar: The Last Airbender" diproduksi secara eksekutif oleh showrunner Albert Kim bersama dengan Michael Goi dan Dan Lin serta Lindsey Liberatore dari Rideback. Sutradara termasuk Goi, co-executive producer Roseanne Liang, Jabbar Raisani dan Jet Wilkinson.
 
Proyek ini tidak berafiliasi dengan Avatar Studios, yang dibuat di Paramount oleh pencipta asli “Last Airbender” Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko setelah mereka keluar dari adaptasi Netflix.

Baca juga: "Avatar" hingga "Revenant" tayang di Disney+ Hotstar

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023