Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Max Pictures resmi merilis trailer dan poster film horor terbarunya berjudul “Para Betina Pengikut Iblis 2” garapan Sutradara Rako Prijanto dan merupakan sekuel dari film sebelumnya, yakni “Para Betina Pengikut Iblis” yang tayang pada tahun 2023.

"Di film ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia dan bagaimana balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," kata Rako, dikutip dari keterangan persnya, Kamis.

Salah satu artis pemeran di film ini, yakni Adipati Dolken mengaku beruntung bisa memerankan karakter iblis di film “Para Betina Pengikut Iblis 2”. Menurutnya, karakter iblis yang bervariasi menjadi salah satu hal menarik di film ini.

Baca juga: Sara Fajira temukan zona nyaman akting di film horor

Baca juga: "Para Betina Pengikut Iblis" jadi proyek horor pertama bagi Hanggini


”Menurut gue, tokoh ini (iblis) sangat variatif. Variasinya itu banyak banget, kadang jadi anak kecil, jadi cewek, ya, buat aktor itu salah satu dream karakter lah,” kata Adipati.

Sepakat dengan Adipati, sejumlah pemain film “Para Betina Pengikut Iblis 2” lainnya mengatakan film ini menghadirkan kisah yang unik dan merasa tidak terlalu kesulitan saat berakting di dalamnya.

"Tiga perspektif betina-betina ini, bukan cuma tentang satu orang punya masalah sesuatu terus at the end apa gitu. Kalau (film) ini nggak, ini benar-benar cerita tentang kita bertiga masing-masing punya rencana yang berbeda-beda," kata Hanggini, salah satu pemain di film “Para Betina Pengikut Iblis 2”.

Mawar de Jongh menimpali, "Aku sendiri merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah sudah selesai adegannya, (aku) sudah kembali jadi Mawar," katanya.

Sementara itu, film “Para Betina Pengikut Iblis 2” dibintangi oleh deretan bintang Tanah Air, antara lain Adipati Dolken, Mawar de Jongh, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan.

Film “Para Betina Pengikut Iblis 2” dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2024. Untuk melihat trailer “Para Betina Pengikut Iblis 2”, kunjungi kanal YouTube resmi Max Pictures.

Baca juga: Alasan sutradara pilih judul "Para Betina Pengikut Iblis"

Baca juga: Falcon Black rilis cuplikan perdana film "Para Betina Pengikut Iblis"

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024