Jakarta (ANTARA) - Telkomsel telah memperbarui Paket GamesMax, sebuah paket data khusus untuk para penggemar ‘games’ dengan berbagai penawaran menarik yang memiliki banyak keuntungan bagi para pecinta ‘mobile gaming’.

“Paket GamesMax sebenarnya sudah cukup lama ada, tapi setiap tahun terus diperbaharui mengikuti kebutuhan masyarakat. Jadi pada dasarnya, ini adalah paket data khusus ‘games’,” kata General Manager - Games dan Apps Telkomsel Auliya Ilman Fadli saat peluncuran Paket GamesMax di Jakarta, Jumat.

Fadli menjelaskan bahwa paket internet tersebut memiliki tiga komponen utama yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain ‘game’ secara maksimal.

Baca juga: Telkomsel luncurkan inisiatif untuk dukung talenta ‘Esport’

Komponen pertama adalah kuota, yang terdiri atas dua jenis kuota, yakni kuota reguler dan kuota khusus untuk bermain 'games'.

Selain itu, terdapat komponen ‘booster’ yang dirancang untuk mempercepat koneksi internet saat bermain 'game', sehingga meningkatkan performa permainan.

Yang terakhir adalah ‘DG Rings Voucher’, sebuah produk baru yang memungkinkan para pemain games untuk menukarkan voucher dengan item games yang tersedia di Dunia Games, seperti ‘skin’ atau ‘diamond Mobile Legend’, serta berbagai ‘game’ lainnya.

Paket GamesMax tersedia dalam tiga varian, yaitu Silver, Gold, dan Diamond, yang dapat diaktifkan sesuai dengan kebutuhan para ‘gamers’.

“Dapat diaktifkan sesuai kebutuhan para gamers. Bisa didapatkan di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi dan situs Dunia Games serta channel penjualan Telkomsel lainnya,” jelas Fadli.

Baca juga: Telkomsel Dunia Games gelar turnamen DG WIB Community Cup 2024

Proses redeem voucher DG Rings sangat mudah. Pelanggan akan menerima SMS sukses transaksi berisi kode voucher dan link transaksi. Setelah mengklik link aktivasi dan login di portal Dunia Games, pelanggan dapat memilih item yang diinginkan dan mengklik tombol redeem.

Selanjutnya, pelanggan hanya perlu memasukkan alamat email dan menekan tombol konfirmasi untuk menyelesaikan proses redeem. Setelah proses selesai, saldo DG Rings akan otomatis bertambah di akun pelanggan dan dapat langsung ditukarkan dengan item-game yang diinginkan.

Selain itu, dalam program Ramadhan kali ini, Telkomsel memberikan tambahan nilai dengan memberikan DG Rings double bagi para pembeli di Dunia Games. Ini memberikan kesempatan kepada para gamers untuk mendapatkan item-game dengan nilai yang lebih besar.

“Khusus di program Ramadhan kali ini itu kami memberikan tambahan. Jadi kalo beli di Dunia Games, nilai DG Rings yang diberikan akan double atau berlipat, tapi harus cepet-cepetan supaya dapet DG Rings double, sehingga semakin besar item yang bisa didapatkan,” ujar Fadli.

Baca juga: Telkomsel luncurkan paket istimewa kolaborasi JKT48

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024