Peluncuran Platform Ini Untuk Mendukung Penyedia Likuiditas Melalui Jaminan dan Pinjaman Pada Posisi Likuiditas

Hong Kong--(ANTARA/Business Wire)-- LAVA adalah platform pasar pinjaman terdesentralisasi. Hari ini LAVA mengumumkan peluncurannya untuk mendukung penyedia likuiditas dan memfasilitasi kedalaman pasar yang lebih besar. Diinvestasikan oleh cabang aset digital Recharge Capital, sebuah perusahaan investasi terkemuka yang mengutamakan tema, LAVA memungkinkan infrastruktur untuk posisi likuiditas Automated Market Maker (AMM) guna mengurangi kerugian sementara dan mengoptimalkan likuiditas di berbagai jaringan blockchain.

LAVA adalah platform global pertama yang mengatasi kerugian sementara dalam Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) dengan memungkinkan arbitrase di seluruh tingkat pembuatan pasar melalui jaminan dan pinjaman pada posisi likuiditas. Dengan infrastruktur inti di platform ini, debitur dapat melakukan arbitrase di seluruh tingkat penyediaan likuiditas antara DeFi dan Keuangan Terpusat (CeFi) menuju tingkat pasar yang efektif, sekaligus mempermudah optimalisasi hasil untuk penyedia likuiditas pasif.

“Kerugian sementara masih menjadi hambatan signifikan bagi investor penyedia likuiditas, dan menyebabkan ketidakseimbangan risiko yang merugikan akibat fluktuasi valuasi di pasar mata uang kripto,” kata John Lo (alias Omakase, sebelumnya adalah SushiSwap), Managing Partner Digital Assets di Recharge Capital, Pendiri Omakase Labs dan Penasihat LAVA. “Melalui platform ini, penyedia likuiditas pasif bisa mendapatkan tingkat yang disesuaikan dengan risiko dan dioptimalkan on-chain. Berkat LAVA, kini arbitrase canggih menjadi bermanfaat bagi penyedia likuiditas, bukan lagi merugikan.”

LAVA juga meluncurkan alat menambahkan (zap in) untuk mengoptimalkan manajemen likuiditas, dan alat migrasi baru untuk melakukan transfer agunan dan utang yang ada dari pasar pinjaman alternatif. “Secara historis, posisi pemberian pinjaman sulit berpindah dari satu protokol ke protokol berikutnya,” kata Lo. “Sekarang pengguna dapat melakukannya hanya dengan mengklik dua kali, memulai paradigma baru untuk pinjaman on-chain yang efisien.”

“Tim LAVA telah menciptakan solusi penting untuk mengatasi salah satu hambatan lama bagi investor dalam keuangan terdesentralisasi,” kata Lo. “Peluncuran protokol ini berfungsi sebagai katalis bagi investor dalam ekosistem DeFi, dan kami merasa bangga mendukung misi ini untuk memajukan demokratisasi di bidang keuangan melalui likuiditas on-chain yang transparan dan meninggalkan sistem pembuatan pasar off-chain yang tidak jelas.”

LAVA berfungsi sebagai platform multi-chain dan kini tersedia di Arbitrum dan Base. Protokol ini berencana menambahkan fungsionalitas dengan blockchain lain dalam waktu dekat dan memperkenalkan aplikasi token untuk mendorong pertumbuhan pasar pinjaman

Tentang LAVA

LAVA adalah platform pasar pinjaman terdesentralisasi yang berfokus untuk mengurangi kerugian sementara dan mengoptimalkan likuiditas di berbagai jaringan blockchain. LAVA berlokasi di Hong Kong, Eropa, dan Singapura. Misi protokol ini adalah untuk mengatasi hambatan lama bagi penyedia likuiditas dalam keuangan terdesentralisasi melalui transparansi dan demokratisasi on-chain.

Tentang Recharge Capital

Recharge Capital adalah perusahaan investasi tematik swasta yang terkemuka dengan fokus mendorong inovasi dan dampak di berbagai sektor dan strategi. Melalui tema-tema inti tentang aset digital, layanan kesehatan perempuan, infrastruktur teknologi keuangan, penyediaan semikonduktor, dan biologi sintetik, Recharge Capital memanfaatkan keahlian dan kemitraan strategisnya untuk berinvestasi, meningkatkan, dan mengoptimalkan bisnis transformatif. Perusahaan ini beroperasi di kantor New York dan Singapura, yang berfungsi sebagai katalisator perubahan positif dalam lanskap investasi global. Untuk informasi lebih lanjut tentang Recharge Capital dan inisiatif globalnya, harap kunjungi situs web kami di www.rechargecapital.com atau hubungi kantor pers kami di media@rechargecapital.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53906725/en

Kontak
Media
Recharge Capital
John Lo

Sumber: Recharge Capital

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024