Jakarta (ANTARA) -
PT AIA Financial (AIA) bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan produk asuransi tradisional terbaru "Wealth Premier Protection atau Premier Pro" dengan manfaat yang disesuaikan kebutuhan nasabah membership BCA Solitaire dan Prioritas.
 
President Director AIA Sainthan Satyamoorthy menilai produk asuransi tersebut relevan dengan kebutuhan nasabah membership. Menurutnya, gaya hidup yang meningkat turut mendorong perkembangan kebutuhan nasabah membership termasuk terkait kebutuhan proteksi.
 
“Premier Pro memberikan kebutuhan proteksi yang komprehensif, untuk mendukung perencanaan warisan (legacy) demi melindungi impian generasi yang akan datang maupun untuk memenuhi kebutuhan saat menjalani masa pensiun,” kata Sainthan melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.
 
Senada dengan Sainthan, Direktur BCA Haryanto T. Budiman mengatakan kehadiran Premier Pro merupakan upaya perseroan untuk memberikan solusi optimal yang dapat memenuhi kebutuhan para nasabah BCA.

Baca juga: Aplikasi Merchant BCA rilis jadi solusi digital lancarkan bisnis UMKM
 
Melalui Premier Pro, kata dia, nasabah membership tidak hanya mendapatkan proteksi jiwa tetapi juga memiliki opsi diversifikasi aset sebagai bagian dari strategi pelestarian aset yang akan diwariskan di masa mendatang. Dengan begitu, kebutuhan nasabah nantinya dapat terpenuhi dengan baik.
 
Premier Pro menawarkan masa perlindungan asuransi hingga 99 tahun dengan pilihan masa bayar premi tunggal/2 tahun/5 tahun/10 tahun.
 
Produk asuransi ini hadir dalam dua jenis, yaitu “Plan Elevate” dan “Plan Viva”. Keduanya sama-sama mencakup perlindungan terhadap risiko kecelakaan yang komprehensif.
 
“Plan Elevate” menawarkan proteksi jiwa melalui uang pertanggungan yang bertumbuh secara berkala hingga total 300 persen dari uang pertanggungan awal. Sementara uang pertanggungan “Plan Viva” dapat bertumbuh hingga total 276 persen dari uang pertanggungan awal.
 
Tak hanya itu, “Plan Viva” juga mencakup manfaat hidup sebesar 25 persen dari uang pertanggungan awal. Manfaat hidup itu akan diperoleh pada masa asuransi ketika tertanggung memasuki tahun polis ke-17 atau umur 61 tahun (yang paling akhir terjadi).

 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024