Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Minggu pagi hingga malam.

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci wilayah DKI Jakarta pada pagi hari seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.
 
Memasuki siang hari, sebagian wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan sedang.
 
Kemudian malam hari, Jakarta Selatan diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 28 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 85-95 persen.
 
Suhu udara berkisar 24 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembaban 85 sampai 95 persen terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
Sedangkan suhu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen. Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 27 hingga 28 derajat celcius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen.

 
Baca juga: BMKG prakirakan cuaca ekstrem landa wilayah Jateng hingga 11 Maret
Baca juga: BMKG prakirakan cuaca DKI Jakarta cerah berawan di Kamis pagi

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024