Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (9/3) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari tanda-tanda awal penyakit ginjal yang kadang diabaikan hingga NewJeans menangkan nominasi Grup Tahun Ini pada penghargaan Billboard. Berikut rangkumannya: 

1. Tanda-tanda awal penyakit ginjal yang kadang diabaikan

Ginjal menjalankan banyak tugas untuk menjaga tubuh dalam keseimbangan, termasuk membuang limbah alami dan air ekstra dari tubuh, membantu pembuatan sel darah merah, menyeimbangkan kadar mineral penting dalam tubuh, membantu menjaga tekanan darah, dan menjaga tulang tetap sehat.

Merasa lebih lelah tanpa alasan apapun, sulit fokus, sulit tidur di malam hari, kulit kering dan gatal, ingin buang air kecil lebih banyak, urin berbusa, bengkak di sekitar mata, kaki dan pergelangan kaki bengkak, nafsu makan buruk dan kram otot adalah tanda-tanda umum penyakit ginjal yang mungkin diabaikan orang. Baca juga: NewJeans menangkan nominasi Grup Tahun Ini pada penghargaan Billboard

2. Tanah Abang sedia tiga fesyen "ATM" jelang Ramadhan untuk Muslimah

Pusat grosir Tanah Abang menjelang Ramadhan menyediakan sedikitnya tiga pilihan model fesyen untuk muslimah dengan harga Rp105 ribu dan Rp135 ribu, berupa atasan, tunik, "midi" atau disingkat ATM.

3. Otoproject beri diskon produk karpet premium untuk mobil full listrik

Merek aksesori aftermarket mobil Otoproject memberikan potongan harga setiap pembelian karpet Maxmat 7D untuk mobil full listrik, berlaku hingga penghujung tahun 2024.

4. Soul Machines buat digital Marilyn Monroe dengan AI

Soul Machines, perusahaan di balik “manusia digital” yang didukung AI , meluncurkan kemitraannya dengan Authentic Brands Group pada hari Jumat (8/3) untuk Digital Marilyn Monroe.

5. NewJeans menangkan nominasi Grup Tahun Ini pada penghargaan Billboard

Grup gadis K-pop NewJeans telah menjadi penyanyi K-pop pertama yang memenangkan Grup Tahun Ini di Billboard Women in Music Awards 2024. 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024