Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan optimistis partai yang dipimpinnya akan memperoleh satu kursi dari daerah pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor, Jabar.

Menurut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin, Ketua Umum PKB
yang akrab disapa Cak Imin itu hadir dalam acara nada & dakwah Rhoma Irama-Ridho Rhoma di Kabupaten Bogor, kemarin (13/10).

Menurut Cak Imin, Kabupaten Bogor yang juga dapilnya diisi caleg PKB Ridho Rhoma diyakini bakal meraih satu kursi DPR RI yang akan digelar pada pemilu legislatif 9 April 2014.

"Insya Allah, PKB akan meraih kursi yang cukup signifikan dari DPRD II, DPRD I dan DPR RI di Kabupaten Bogor, karena warga Bogor sangat menerima kehadiran Ridho Rhoma sebagai figur publik yang merakyat," ujar Cak Imin yang juga Menakertrans itu.

Sebelum ke lapangan Bojong lokasi Nada & Dakwah, Cak Imin beserta rombongan mampir lebih dulu membuka peresmian posko pemenangan Ridho Rhoma di Jalan Warung Nangka, Kabupaten Bogor.

Tampak ratusan warga memadati gedung Ruko 3 lantai itu, demi melihat kehadiran Ketum PKB Cak Imin, Ridho Rhoma dan Rhoma Irama.

"PKB....." teriak Cak Imin disambut warga dengan teriakan "Membela Yang Benar".

Pada kesempatan itu, Caleg DPR RI PKB No Urut 1 Dapil Jabar V Kab Bogor, Ridho Rhoma menyatakan, bertekad dan bekerja keras untuk PKB dan masyarakat serta berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Cak Imin selaku Ketum PKB.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013