Jika Anda sudah memiliki Telepods Angry Birds Go!, pindailah dan lihatlah apa yang bisa kamu dapatkan di dalam permainan."
Jakarta (ANTARA News) - Game balapan Angry Birds Go! akan tersedia di app store global pada 11 Desember mendatang, seperti diumumkan Rovio di blog resmi mereka.

Angry Birds Go! merupakan seri pertama dari permainan kebut-kebutan Angry Birds dengan beragam kendaraan yang bisa diperbarui, bermacam karakter dengan kekuatan spesial dan dunia 3 dimensi.

Berbeda dengan Angry Birds sebelumnya yang menyerupai permainan ketapel dan bertujuan untuk menghancurkan para babi, kali ini setiap karakter berlomba-lomba mencapai garis finish melalui jalan curam berliku dan lawan-lawan yang dapat melesat maju dengan kekuatan spesialnya. Pemain pun dapat memperbarui kendaraan yang mereka miliki, dari mobil yang terbuat dari kotak sabun menjadi mobil super-fly. 

Angry Birds Go! akan hadir untuk iOS, Android, Windows Phone 8, dan Blackberry 10. Selain itu, Telepods dari Hasbro yang bisa dimainkan di Angry Birds Star Wars II juga hadir untuk Angry Birds Go! 

Bila dalam Angry Birds Star Wars II pemain dapat membuat sebuah karakter berteleportasi masuk ke layar game dengan cara memindai Telepods lewat kamera tablet atau ponsel. Dan di Angry Birds Go! pemain dapat memasukkan kendaraan favorit ke dalam permainan di gadget masing-masing.

Rovio juga mengumumkan adanya aplikasi spesial pada akhir Oktober untuk menyambut rilisnya Angry Birds Go!.

"Jika Anda sudah memiliki Telepods Angry Birds Go!, pindailah dan lihatlah apa yang bisa kamu dapatkan di dalam permainan," tulis Rovio dalam blognya. (*)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013