Jakarta (ANTARA) - Krispy Kreme berkolaborasi dengan Marjan untuk menghadirkan donat edisi khusus berbentuk éclair dan minuman dengan rasa baru pada bulan suci Ramadhan.

Menurut siaran pers perusahaan pada Selasa, Krispy Kreme bersama Marjan Syrup menghadirkan dua rasa yang terinspirasi dari sirup Cocopandan dan Melon pada donat berbentuk éclair oval.

Varian produk baru yang dimaksud yakni Doughnut Strawberry with Marjan Cocopandan Cream dengan taburan potongan kacang dan Doughnut Caramel with Marjan Melon Cream Filling dengan taburan remah-remah kue karamel serta rasa manis melon yang dipadu dengan rasa susu karamel.

Donat tersebut dijual dengan harga satuan Rp15.000 dan bagi yang ingin membelinya untuk bingkisan, Krispy Kreme menawarkan Ramadan Hampers spesial seharga Rp200.000 yang berisi dua lusin donat.
 
Produk minuman hasil kolaborasi Krispy Kreme dengan Marjan. (ANTARA/HO Krispy Kreme)


Kolaborasi dengan Marjan juga mencakup penyediaan minuman Sparkling Tea with Marjan Cocopandan Syrup and Cocopandan Jelly, perpaduan teh melati yang beraroma dan sirup, serta Iced Peach Latte with Marjan Melon Syrup and Cocopandan Jelly dicampur susu.

Varian rasa baru yang terinspirasi dari sirup Marjan tersedia di seluruh gerai Krispy Kreme di Jabodetabek mulai 8 Maret hingga 30 April 2024.

Baca juga: Krispy Kreme luncurkan produk donat bekerja sama dengan UMKM
Baca juga: Karakter Minions hadir dalam bentuk donat

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024