Jakarta (ANTARA) -
Aktris Millie Bobby Brown menyebut para penggemar bisa menonton musim kelima serial Netflix "Stranger Things" diperkirakan pertengahan tahun 2025.

Dikutip dari laman E Online, Rabu, musim terakhir dari franchise Duffer Brothers, yang sudah mulai syuting pada bulan Januari, telah selesai. Namun, pada penampilannya tanggal 9 Maret di The Jonathan Ross Show, Millie menjawab masih ada sekitar 9 bulan lagi untuk penyelesaiannya.
 
"Tidak, kita punya waktu sembilan bulan lagi," kata Millie.

Baca juga: Millie Bobby Brown ingin berperan sebagai Britney Spears

Baca juga: "Stranger Things" sudah ditonton selama lebih dari 1 miliar jam


Dan meski sembilan bulan mungkin terasa tidak terlalu lama, jawaban aktris "Damsel" itu tidak berarti acara tersebut akan tayang perdana di platform streaming dalam jangka waktu tersebut.

Faktanya, penggemar mungkin harus menunggu setidaknya enam bulan lagi hingga pascaproduksi selesai, sehingga tanggal rilisnya paling cepat sekitar pertengahan tahun 2025.

Selain mengatakan tanggal tayang perdana yang jauh dari musim keempat yang ditayangkan pada 2022, pemain berusia 20 tahun, berbagi sedikit bahwa akan terjadi sesuatu pada perannya sebagai Eleven di serial tersebut.

"Saya sudah tahu apa yang terjadi pada karakter saya, Saya belum membaca naskah terakhir karena masih dalam proses penulisan. Sepertinya aku baru membaca sampai episode enam," tambahnya.

Bagaimana pun, apa yang terjadi pada karakter Eleven disebutnya mungkin akan mengejutkan penonton.

Ia pun enggan membeberkan lebih lanjut mengenai 'spoiler' serialnya itu karena sudah menandatangani kerja sama tidak akan mengatakan apapun.

"Saya menandatangani selembar kertas yang menyatakan saya tidak akan mengatakan apa pun, dan saya pikir saya berhutang kepada mereka untuk tutup mulut," kata pendiri Florence by Mills.

Baca juga: Millie Bobby Brown belajar aksen Amerika dari "Hannah Montana"

Baca juga: Jon Bon Jovi komentari hubungan sang putra dengan Millie Bobby Brown

Baca juga: Millie Bobby Brown bantah terlibat dalam "The Eternals"


 

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024