Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rock legendaris Jon Bon Jovi memberikan pendapat mengenai kisah cinta putranya Jake Bongiovi dengan aktris Millie Bobby Brown.

"Mereka tumbuh bersama, mereka sedang dimabuk cinta, dan kami mencintai mereka berdua untuk itu. Ini adalah sebuah petualangan yang mengasyikkan,” kata Bon Jovi kepada Eonline, pada acara MusiCares Person of the Year 2024, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Jumat (2/2).

Jake dan aktris pemeran utama serial “Stranger Tings” itu telah resmi bertunangan pada April 2023 lalu. Saat itu, hubungan mereka sontak menjadi sorotan, dan menggemparkan dunia maya, lantaran Millie masih berusia 19 tahun, dan Jake belum genap 21 tahun.

Baca juga: "Stranger Things" sudah ditonton selama lebih dari 1 miliar jam.

"Saya tidak tahu apakah usia itu penting, jika Anda menemukan pasangan yang tepat dan Anda tumbuh bersama, saya rasa itu adalah saran saya: tumbuh bersama adalah hal yang bijaksana. Saya rasa semua anak saya telah menemukan orang-orang yang mereka pikir bisa tumbuh bersama dan kami menyukai mereka semua,” kata Jon kepada Andy Cohen Live di SiriusXM pada Mei lalu.

Saat ditanya mengenai apakah ia berencana untuk tampil di acara pernikahan tersebut, Jon, 61 tahun, berkelakar, "Ini akan menjadi cara yang bagus untuk mengembalikan uang yang telah saya keluarkan untuk satu, dua, tiga pernikahan tahun ini. Mereka semua memiliki pasangan yang hebat dan kami sangat menantikannya”.

Sang rocker tidak menjelaskan lebih lanjut tentang beberapa pernikahan yang ia sebut akan dibiayainya. Pada tahun 2022, putra dari istrinya Dorothea Hurley Bongiovi, yakni Jesse Bongiovi (28 tahun), bertunangan dengan kekasih yang sudah lama dikencaninya, Jesse Light.

Baca juga: Millie Bobby Brown belajar aksen Amerika dari "Hannah Montana"

Jon dan Dorothea juga merupakan orang tua dari anak perempuan Stephanie Rose Bongiovi (30th), dan anak laki-laki Romeo Bongiovi, (19 th).

Millie, yang akan berusia 20 tahun akhir bulan ini, dan Jake, 21 tahun, pertama kali memicu rumor percintaan pada pertengahan 2021 dan mengumumkan pertunangan mereka pada April lalu di Instagram.

Millie membagikan foto mereka berdua, yang menunjukkan dirinya mengenakan cincin pertunangan berlian. Jake menulis, "Selamanya." Beberapa bulan kemudian, pasangan ini merayakannya dalam sebuah pesta pertunangan.

"Saya tertarik padanya dan ingin tahu lebih banyak. Segera setelah kami berbicara, saya tahu dia akan menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya berlari ke ibu saya dan berkata, 'Saya sangat, sangat menyukainya! Setelah kami bertemu, kami tahu bahwa kami tidak akan pernah ingin meninggalkan satu sama lain,” kata Millie kepada media setempat Agustus lalu.

Baca juga: Millie Bobby Brown, Henry Cavill kembali di sekuel "Enola Holmes"

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024