Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen, UNIQLO, membawa kenyamanan dan kesederhanaan dalam momen Ramadhan dan bersiap menyambut Hari Raya lewat beberapa produknya yang kali ini dikenalkan sebagai "Hari Raya Essentials".

Lini produk ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat bersiap menyambut hari raya mendapatkan produk fesyen berkualitas dan bisa digunakan bersama keluarga merayakan momen istimewa itu.

"Dalam merayakan momen kebersamaan bersama keluarga, kerabat, juga teman tersayang, tentunya kebutuhan untuk tampil spesial harus menunjang kenyamanan beraktivitas di Hari Raya, mulai dari pagi hari bahkan hingga seharian penuh. UNIQLO terus menghadirkan koleksi LifeWear yang dapat melengkapi kebutuhan seluruh keluarga, lewat rangkaian koleksi untuk ayah, ibu, dan anak yang serasi dan nyaman," kata Marketing Manager UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantika dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: UNIQLO buka 2024 dengan luncurkan koleksi ekslusif bersama Marimekko

Baca juga: Kreasikan hadiah personal untuk momen spesial di Re-UNIQLO Studio


Sederet item esensial Hari Raya itu hadir dalam palet warna alami nan lembut yang selain mudah dipadu padankan, juga serasi saat dikenakan bersama keluarga.

Momentum berfoto bersama keluarga pun jadi lebih bergaya dalam warna yang chic dan tentunya nyaman untuk dikenakan menemani serangkaian kegiatan di Hari Raya.

Mari membedah satu persatu dimulai dari koleksi pria, dengan aktivitas di Hari Raya yang cukup panjang, UNIQLO menghadirkan pilihan kemeja katun linen kerah tegak lengan pendek (garis) atau kemeja katun modal kerah tegak lengan pendek untuk atasan yang menawarkan kenyamanan dan dapat dipakai di kesempatan formal hingga kasual.
 
Pilihan baju untuk pria sebagai bagian dari UNIQLO "Hari Raya Essentials". (ANTARA/HO-Uniqlo Indonesia)


Untuk atasan lengan panjang, hadir kemeja katun linen kerah tegak lengan panjang atau kemeja twill lembut kerah tegak lengan panjang.

Baca juga: UNIQLO siap luncurkan koleksi UNIQLO : C "Spring" 2024

Sebagai padanannya, pilihan celana ankle rapih, jeans warna ultra stretch, atau celana rileks katun ankle tersedia untuk melengkapi tampilan serasi.

Apabila menyukai gaya yang lebih kasual, ada juga AIRism katun kaos polo kerah terbuka lengan pendek dipadu dengan celana rileks katun ankle bisa menjadi pilihan untuk tampilan lebih kasual.
Pilihan baju untuk wanita sebagai bagian dari UNIQLO "Hari Raya Essentials". (ANTARA/HO-Uniqlo Indonesia)


Selanjutnya membahas koleksi untuk wanita, UNIQLO menghadirkan banyak pilihan mulai dari gaun, atasan dan celana. Selain nyaman, beragam pilihan busana itu dapat dipadu padankan untuk bergaya dan menghabiskan momen kebersamaan bersama keluarga.

Misalnya pilihan gaun linen blend kerah persegi lengan pendek bisa menampilkan sisi feminin. Namun, jika lebih memilih untuk mengenakan atasan, kemeja linen blend kerah tegak lengan 3/4 yang dipadukan dengan celana katun ankle rileks bisa menjadi pilihan.

Gaun kemeja rayon blend lengan panjang juga dapat dikenakan sebagai gaun maupun tunik untuk dikombinasikan dengan pilihan bawahan untuk menambah tampilan stylish.
Pilihan baju untuk anak-anak sebagai bagian dari UNIQLO "Hari Raya Essentials". (ANTARA/HO-Uniqlo Indonesia)


Tak tertinggal hadir juga koleksi untuk anak yang aktif berkegiatan di hari penuh kemenangan tersebut. Material yang nyaman seperti mudah menyerap keringat menjadi salah satu yang tak boleh terlewat agar menjaga anak tetap tampil rapih namun nyaman.

Untuk anak laki-laki, ada pilihan KIDS AIRism katun T-Shirt kerah bulat lengan pendek dengan bahan yang sejuk dapat dikombinasikan dengan Celana kargo parasut atau celana jogger linen blend.

Apabila membutuhkan tampilan yang lebih formal, padankan KIDS kemeja katun kerah terbuka lengan pendek bersiluet sederhana dengan KIDS jeans fit lebar ritsleting agar terlihat rapi namun tetap nyaman.

Untuk anak perempuan, koleksi gaun anak seperti GIRLS gaun gather linen campuran lengan pendek berbahan linen blend yang sejuk dan halus yang dikombinasikan dengan GIRLS rok jumper (warna) dan KIDS kardigan middle gauge kerah V. Paduan semuanya menciptakan kesan manis dan bisa membuat si kecil tampil semakin cantik dan menggemaskan.

Rangkaian koleksi "Hari Raya Essentials" itu bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Baca juga: UNIQLO bagikan 5.000 potong pakaian kepada masyarakat membutuhkan

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi musim semi kolaborasi dengan desainer Inggris

Baca juga: Uniqlo luncurkan koleksi musim gugur dengan palet warna lembut

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024