Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - Brand pakaian wanita terkemuka di Asia Tenggara, Love, Bonito, membuat terobosan bagi perempuan Asia dengan menghadirkan brand identity baru dan assortment strategy terkini. Perubahan ini melambangkan komitmen brand Love, Bonito pada visi jangka panjangnya, yakni menjadi destinasi mode bagi perempuan Asia. Dalam campaign terbarunya, Love, Bonito menampilkan sejumlah sosok perempuan Asia yang inspiratif. Sosok-sosok terpilih ini memiliki kisah dan prinsip pribadi yang mendobrak stereotipe perempuan Asia.

"Lewat momen spesial ini, kami merayakan Love, Bonito, sebagai sebuah brand yang diciptakan di Asia, dirancang khusus oleh perempuan Asia untuk perempuan Asia,"Mesti banyak budaya Asia yang dinilai konservatif, kami ingin agar dunia melihat bagaimana sosok perempuan Asia yang progresif di abad ke 21 ini. Kami ingin menyuarakan dan memberikan dukungan kepada para wanita Asia untuk lebih berani menjadi diri sendiri, disaat yang bersamaan tidak melupakan asal usul budayanya. Perempuan Asia harus berani menjadi diri sendiri dan tidak melupakan asal usulnya."

Dia menambahkan, "Pertumbuhan bisnis tahunan yang mencapai angka dua digit sejak tahun 2020, merupakan kinerja positif. Kami akan melansir assortment strategy yang baru sebagai bagian dari brand identity terkini. Kami memiliki sebuah visi besar, yakni menjadi destinasi mode bagi perempuan Asia, dan hal ini hanyalah awal dari perjalanan kami.

Brand Identity yang Baru

Untuk mengawali babak berikutnya, brand identity Love, Bonito yang baru menampilkan monogram berbentuk hati yang diambil dari inisial brand yaitu "LB" serta warna-warna baru selain nuansa iconic peach yang ikonis. Brand ini juga mendobrak stereotipe perempuan Asia yang ideal melalui pesan-pesan yang lebih berani pada platform omnichannel Love, Bonito.

Assortment Strategy Terkini

Love, Bonito akan mengubah assortment strategy untuk menampilkan koleksi produk yang lebih cermat. Dengan data konsumen yang diperoleh lebih dari 10 tahun, didukung machine learning dan kecerdasan buatan, koleksi produk Love, Bonito yang terbaru mencakup tiga lini produk utama: Signatures, Staples, dan capsule collection. Lewat koleksi produk terkini, Love, Bonito telah berhasil untuk mengurangi jumlah gaya busana yang diproduksi hingga 60% dan fokus untuk menyediakan lini koleksi yang sesuai untuk berbagai kegiatan wanita seperti work, weekend, casual, holiday dan fancy.

Harga koleksi produk "Signature" berkisar S$39-S$99, dan tersedia mulai Senin, 11 Maret, pada situs dan seluruh gerai Love, Bonito secara global. Informasi lebih lanjut tentang Love, Bonito tersedia di situs ini.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024