Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Mauricio Souza mensyukuri torehan satu poin dari kandang Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu malam.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, pertandingan ini berjalan ketat dan saling memberikan ancaman, namun laga berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.
 
Meski begitu, Mauricio menilai sebenarnya timnya dapat mengunci kemenangan andai dapat memanfaatkan dominasi yang mereka lakukan pada beberapa kesempatan di pertandingan ini.
 
Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, lini pertahanan Madura United melakukan tugas yang baik hingga pertandingan selesai.
 
"Saya pikir pada babak pertama, kami harusnya dapat hasil lebih baik. Pada babak kedua, saya pikir, Persebaya Surabaya juga pantas dapat hasil, yang baik, harusnya. Pertandingan itu seimbang," jelas Mauricio.

Baca juga: Madura United fokus pertajam lini depan jelang hadapi Persija Jakarta
 
"Saya akui ini bukan hasil, yang kami mau, tapi saya juga mau mengatakan ini bukan hasil, yang tidak baik bagi kami," sambungnya.
 
Pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya kemarin, Madura United mengusung misi untuk meraih kemenangan agar bisa menembus posisi empat besar.
 
Meski hanya mengamankan hasil imbang, Laskar Sape Kerrab sukses naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 46 poin dari 29 pertandingan.
 
Selanjutnya Francisco Rivera serta kolega pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (29/3) mendatang.

Baca juga: Mauricio Souza percaya diri Madura United bisa kalahkan Barito Putera
Baca juga: Junior Brandao ungkap tak pikir panjang terima tawaran Madura United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024