Jakarta (ANTARA) - Gelandang Marc Klok mengatakan dirinya ingin fokus membela Persib Bandung terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Klok menjadi satu dari dua pemain Persib Bandung yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk membela Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam.
 
Klok menjelaskan dirinya senang bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali membela Skuad Garuda, namun kini fokusnya untuk menghadapi Persikabo 1973.
 
"Saya sangat bersyukur (dipanggil timnas). Karena ketika negara memanggil, itu selalu membanggakan. Kami akan menghadapi pertandingan besar di babak kualifikasi. Tapi kami juga masih harus bermain melawan Persikabo. Jadi, fokus dulu lawan Persikabo, baru ke Vietnam," jelas Klok.

Baca juga: Jadwal Liga 1 pekan ke-29: Perebutan tiga tiket Championship Series
 
Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni partai kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat besok.
 
Menanggapi kondisi ini, pemain berdarah Belanda tersebut menjelaskan pertandingan melawan Persikabo sangat penting untuk dimenangkan Persib agar memantapkan peluang lolos ke Championship Series.
 
Secara hitung-hitungan, skuad Pangeran Biru masih memerlukan kemenangan supaya tetap ada di zona 4 Besar dan memastikan diri lolos ke babak Championship Series.
 
"Kami harus berusaha untuk itu. Saya pikir cukup dua kemenangan lagi kita sudah pasti (lolos). Ada enam pertandingan lagi (regular series) tapi kita lihat setelah pertandingan demi pertandingan. Tapi pasti kami mau championship series," ungkap Klok.

Baca juga: Ryan Kurnia ajak Persib Bandung waspadai motivasi Persikabo 1973

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024