Jakarta (ANTARA) - Jenama produk olahraga Mills, membuat kegiatan jumpa penggemar dengan dua pemain sepak bola Marc Klok dan Ciro Alves yang berasal klub sepak bola Bandung Persib.

Jumpa penggemar itu bukan sekadar perjumpaan antara idola dari Maung Bandung dan penggemarnya, tapi, juga diadakan untuk mengenalkan koleksi sepatu sepakbola besutan Mills yaitu Silo. Acara itu dikemas dengan cara unik karena penggemar yang berasal dari komunitas dan juga pecinta sepak bola berkesempatan menjajal sepatu Silo yang sama dengan yang digunakan oleh Klok dan Ciro.

"Pengenalan ini diharapkan agar penggemar dapat memilih sepatu Mills yang tepat sesuai dengan gaya bermainnya. Karena sepatu yang tepat berperan penting untuk mencapai performa yang terbaik" kata Brand Activation Manager Mills Danis Adiswara dalam keterangan di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Mills targetkan penjualan Rp200 miliar dan incar pasar Rusia pada 2024

Ada tiga sepatu yang dikenalkan sebagai lini Silo yakni Triton, Xyclops, dan Astro yang masing-masing memiliki keunggulan saat digunakan merumput di lapangan sepak bola.

Danis menjelaskan keunggulan masing-masing sepatu, seperti Triton ditujukan kepada pemain yang mengandalkan akurasi dan tenaga. Sementara Xyclops diperuntukkan kepada pemain yang mengandalkan kecepatan seperti Ciro Alves.

Sedangkan Astro diperuntukkan bagi pemain yang mengandalkan kontrol seperti Marc Klok.

Footwear Creative Director Mills Hammam Faqieh menambahkan mereka akan terus berinovasi untuk menciptakan sepatu terbaik bagi pecinta sepakbola.

"Kedepannya Mills akan terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya sehingga dapat mengikuti tren dan teknologi yang sedang hype di dunia sepakbola saat ini," ujar Hammam.

Mills terpilih sebagai sponsor Timnas Indonesia pada 2020, membuktikan bahwa produk buatan anak bangsa memiliki standar yang mumpuni. Ketangguhan produk Mills sebagai jenama lokal juga makin dikuatkan setelah Ciro Alves dengan konsisten menggunakan Silo dari Mills sebagai senjata perangnya di lapangan hijau.

Dengan sambutan hangat tersebut, Mills optimistis produk lokalnya itu bakal menguasai pasar olahraga dengan menghadirkan solusi berkualitas bagi para penggemar olahraga.

Solusi yang dihadirkan pun tak terbatas pada cabang olahraga seperti sepakbola, futsal, basket, ataupun lari, tapi, juga menjangkau cabang olahraga yang tengah naik daun seperti golf.

Baca juga: Mills rilis sepatu sepakbola Xyclopse Panthera

Baca juga: Converse tampilkan inspirasi desain Y2K dalam koleksi BEMyY2K

Baca juga: Ortuseight Catalyst Legion V4 rilis, tawarkan pilihan outsole lengkap

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024