Jakarta (ANTARA) - Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills menargetkan penjualan hingga Rp200 miliar dan berencana melebarkan sayap ke pasar Rusia pada 2024.

CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, mengatakan Mills telah meluncurkan koleksi produk Spring Summer 2024 dengan teknologi modern dan tren masa kini, mulai dari jersey, sepatu sepakbola, futsal, hingga sepatu running.

Ahau menyebut, dengan kualitas dan teknologi yang modern, pihaknya menargetkan penjualan pada 2024 menembus angka di atas Rp200 miliar.

Baca juga: Mills rilis sepatu sepakbola Xyclopse Panthera

"Banyak produk baru yang ditampilkan dengan teknologi kekinian dan desain yang mengikuti tren masa kini. Produk ini akan dijual oleh ratusan toko rekanan mills. Dan diharapkan penjualan musim ini di atas Rp200 miliar," kata Ahau dalam rilis pers, Rabu.

Ahau mengungkapkan saat ini penjualan Mills juga telah merambah pasar luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Ke depan, produk lokal karya anak bangsa tersebut membuka peluang untuk melebarkan sayap ke Rusia.

"Jadi kami juga sedang ada pendekatan dengan Rusia," kata Ahau.

Mills menggelar acara peluncuran produk Spring Summer 2024 l di Jakarta, Selasa (12/12). Dalam kegiatan tersebut, Mills turut menghadirkan para brand ambassador mereka.

Baca juga: Mills luncurkan produk olahraga bertema Batman

Di antaranya Pelatih Tim Nasional Indonesia U-17 Bima Sakti, pemain tim nasional sepak bola senior seperti Dendy Sulistiawan, Marc Klok, I Putu Gede Juni Antara, pemain Timnas Indonesia U-17, serta sejumlah pemain futsal Indonesia.

Bima Sakti mengaku para pemain tim nasional merasa percaya diri menggunakan produk Mills saat berhadapan dengan pemain-pemain dari negara lain pada gelaran Piala Dunia U-17 lalu.

"Ketika Piala Dunia, kami membutuhkan sepatu dengan pull besi untuk mengantisipasi hujan. Dan, kami langsung disupport oleh Mills. Pemain pun tidak minder melawan tim luar karena kualitas Mills juga terbaik," kata Bima.

Baca juga: Mills gaet Ryan D'Masiv hadirkan sepatu kasual Revolt Raze

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023