Warna putih dan emas melambangkan kemurnian serta kharisma Renan Silva dalam setiap sentuhan magisnya
Jakarta (ANTARA) - Produsen apparel olahraga lokal Mills merilis sepatu sepakbola edisi khusus pemain terbaik Liga 1 2019 Renan Silva bernama Xyclops Panthera.

Sepatu ini direkomendasikan untuk pemain bergaya stylish dan memiliki gaya bermain powerful serta total kontrol seperti Renan Silva.

CEO Mills Ahau mengatakan khusus untuk edisi Renan Silva ini, pihaknya meluncurkan dua warna sekaligus yakni putih kombinasi emas dan kuning kombinasi hijau.

"Warna putih dan emas melambangkan kemurnian serta kharisma Renan Silva dalam setiap sentuhan magisnya. Kemudian, terinspirasi dari warna kuning dan hijau bendera negara Brazil, Xyclops Panthera diharapkan mampu mewakili Joga Bonito atau permainan indah khas Brazil di setiap penampilan Renan Silva," ujarnya dalam rilis pers di Jakarta, Selasa.

Ia menjelaskan sepatu terbuat dengan material upper sepatu berbahan knitting, serta swift-lock system pada bagian engkel. Teknologi tersebut membuat sepatu sepakbola ini dapat memberikan rasa yang pas dan kenyamanan demi menunjang akselerasi maksimal pemakainya.

Baca juga: Mills luncurkan produk olahraga bertema Batman

Sepatu ini juga memberikan proteksi pada kaki secara maksimal karena didesain khusus untuk pemain yang memiliki mobilitas yang tinggi untuk melakukan akselerasi seperti Renan Silva.

Sementara itu, Renan Silva mengaku bangga bekerja sama dengan Mills, mengingat sepatu dari apparel olahraga lokal ini sangat cocok dengan tipe permainannya di lapangan.

"Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia. Xyclops Panthera sangat cocok untuk saya yang sering bermanuver dengan cepat," kata Renan Silva.

Lebih lanjut, pemain Persik Kediri ini mengungkapkan bahwa kualitas produk-produk dari Mills tidak kalah dengan sepatu luar negeri yang sebelumnya dia pernah gunakan.

"Sepatu sepakbola itu sangat penting untuk performa saya di lapangan dan saya juga sangat senang dengan hasil sepatu ini yang memiliki kualitas terbaik," ucap dia.

Renan Silva adalah pemain kedua yang dibuatkan sepatu edisi khusus. Sebelumnya, Mills telah meluncurkan Astro Spartan MK edisi khusus gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok.

Baca juga: Mills dan Marc Klok kolaborasi luncurkan sepatu Astro Spartan MK

Baca juga: Mills gaet Ryan D'Masiv hadirkan sepatu kasual Revolt Raze

Baca juga: Menpora Dito apresiasi gebrakan Mills ke panggung internasional

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023