Jakarta (ANTARA) - Apparel olahraga dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills meluncurkan produk terbaru bertema Batman, hasil kolaborasi dengan perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat Warner Bros.

Produk olahraga berkarakter Batman ini adalah discovery consumer products edisi kedua, setelah untuk edisi yang pertama Mills merilis produk berkarakter The Flash.

CEO Mills, Ahau, dalam rilis pers, Senin, mengatakan para pecinta olahraga dan produk lokal bisa memiliki karakter Batman ini mulai dari sepatu sepakbola dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, jersey, hoody, jersey running, dan lainnya.

Baca juga: Mills dan Marc Klok kolaborasi luncurkan sepatu Astro Spartan MK

"Merk Mills dari Indonesia berkolaborasi dengan Warner Bros membuat produk Batman. Ini menunjukkan produk kami berkualitas dan telah diakui internasional sehingga mereka mau bekerja sama," kata Ahau.

Ahau mengatakan ke depan pihaknya juga akan mengeluarkan produk bertema superhero lainnya yaitu Joker.

Baca juga: Produsen apparel Mills berkolaborasi dengan perusahaan AS DC Comics

Lebih lanjut, Ahau mengajak masyarakat untuk tidak ragu menggunakan produk dalam negeri. Pasalnya, sebelum berkolaborasi dengan DC ini, Mills juga sudah berhasil menembus pasar internasional dengan menjadi sponsor resmi tim Liga Dua Liga Inggris, Tranmere Rovers.

"Kolaborasi lintas industri ini juga memberikan kesempatan kepada para milenial dan Gen Z untuk mengekspresikan kesukaannya pada karya DC Comics dengan cara berbeda yakni dengan berolahraga menggunakan produk Mills," pungkas dia.

Baca juga: Menpora Dito apresiasi gebrakan Mills ke panggung internasional

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023