Jakarta (ANTARA) - Jenama produk apparel olahraga asal Indonesia, Mills, kian memperoleh pengakuan dunia usai mendapatkan tempat teratas dalam review di Inggris dan Afrika, hingga permainan EA Sport FC 24.

Dalam keterangan persnya pada Selasa, Jersey produk Mills yang dipakai oleh klub League Two England, Tranmere Rovers mendapat tempat teratas dalam review akun YouTube Awaydays.

“Ini favorit saya untuk musim ini,” ungkap pemerhati olahraga Ellis Platten melalui akun YouTube Awaydays

Saat melakukan review jersei paling bagus dalam semua kompetisi Liga Inggris, dari Premier League, League One, League Two, hingga ke bawahnya untuk musim 2021/2022, Ellis Platten menempatkan jersey Mills yang dipakai Tranmere Rovers menduduki posisi pertama. 

Baca juga: Menpora apresiasi The Forum Sports Hub geliatkan industri olahraga

Jersey Tranmere Rovers mengalahkan keluaran apparel olahraga dunia, seperti milik Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool.

Jersei ketiga Timnas Indonesia yang diproduksi pada 2021 berada pada  posisi kedua, mengalahkan Austria dan Maroko. Jersey yang mempunyai motif kerah Merah Putih tersebut hanya kalah dari jersey ikonik Nigeria.

Selain itu, jersei Tranmere Rovers yang diproduksi Mills untuk musim 2023/2024 juga masuk waralaba permainan ternama dunia, EA Sports FC 24.

Baca juga: Tren jersei sepak bola dan era pergeseran konsumen
 

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024