Jakarta (ANTARA) - PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian Tahun 2024 secara serentak di 73 lokasi di seluruh Indonesia, seperti Pegadaian Area Surabaya 2 yang menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian di Surabaya dan Sidoarjo.

Beberapa rangkaian kegiatan yang digelar Pegadaian Area Surabaya 2 pada Festival Ramadan Pegadaian 2024 di antaranya bazar emas, undian berhadiah, seminar mini emas, santunan anak yatim, perform musik, dan tausiah.

Pegadaian Area Surabaya 2 dijadwalkan menggelar Festival Ramadan Pegadaian 2024 pada Tanggal 9 - 28 Maret 2024 yang berlokasi di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan Surabaya dan pada tanggal 22 Maret - 6 April 2024 yang berlokasi di GOR Sidoarjo.

Deputy Bisnis Pegadaian Area Surabaya 2 Marthinus Siampa mengatakan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, PT Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadan 2024 di seluruh Indonesia, secara khusus pegadaian deputi bisnis Area Surabaya 2 yang ikut menyukseskan festival setiap bulan suci Ramadan tersebut.

“Penyelenggara Festival Ramadan ini tentu bekerjasama dengan berbagai pihak, kami bekerjasama dengan panitia di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara yang ada disana dengan beberapa UMKM dan di GOR Sidoarjo kami bekerjasama dengan pemda setempat dengan beberapa UMKM," ujar Marthinus.

Martinus juga mengatakan dalam bazar kegiatan ramadan ini tentu Pegadaian akan hadir mengenalkan beberapa produk unggulan pegadaian seperti bazar emas, seminar mini emas, kemudian memperkenalkan program haji dan umroh bagi para jamaah. Ia juga mempersilahkan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi tentang produk-produk Pegadaian untuk datang ke acara tersebut.

“Selain memperkenalkan produk produk unggulan yang ada di pegadaian, kami juga mengemban misi sosial dengan mengadakan undian - undian berhadiah, santunan anak yatim, live musik, tausiah yang juga bekerjasama dengan berbagai panti asuhan silahkan masyarakat datang festival Ramadan pegadaian yang diselenggarakan oleh Pegadaian Area 2 Surabaya," pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024