Jakarta (ANTARA) -
Polsek Cakung membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Bekasi Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis petang.
 
Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra mengatakan, pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polsek Cakung kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.
 
"Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa," kata Kapolsek.
 
Polsek Cakung membagikan takjil berupa kue dan air mineral serta nasi kotak sebanyak 300 paket kepada warga dan pengguna jalan dalam rangka "Polri Berbagi" di bulan Suci Ramadhan 1445 H.
 
Berbagi takjil gratis tersebut, kata dia, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cakung.

Baca juga: Polisi bagikan takjil gratis kepada pengendara di depan gedung Samsat
Baca juga: Polres Jakbar bagikan takjil gratis setiap hari selama Ramadhan
 
Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.
 
"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antarsesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa," ucapnya.
 
Masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada Polri, khususnya Polsek Cakung yang peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.
 
"Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan," ujar Bima, salah satu warga yang melintas.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024