Jakarta (ANTARA) - Jadwal Liga Inggris pekan ke-29 hanya akan menyajikan empat pertandingan karena sisanya ditunda karena pergelaran Piala FA yang dilangsungkan bersamaan.
 
Pada empat pertandingan tersebut hanya ada dua tim dari posisi enam besar yang akan berlaga yaitu Tottenham Hotspur dan Aston Villa.
 
Tottenham Hotspur tercatat akan menghadapi sesama tim asal London yaitu Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu pukul 00.30 WIB.
 
The Lilywhites tentu memiliki misi melanjutkan tren positif mereka setelah pekan lalu sukses mampu menghancurkan Aston Villa dengan skor telak 4-0.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool gagal geser Arsenal dari puncak
 
Sementara itu Fulham tentu ingin mengamankan tiga poin agar bisa kembali menembus posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris.
 
Selanjutnya penghuni posisi empat klasemen sementara Aston Villa akan melakoni partai berat kontra West Ham di Stadion London, London, Minggu pukul 21.00 WIB.
 
Pertandingan diyakini akan berjalan sengit, terlebih kedua tim baru saja memastikan diri lolos ke perempat final kompetisi Eropa yang mereka ikuti, tengah pekan lalu.
 
Aston Villa tercatat lolos ke delapan besar Liga Conference setelah menyingkirkan Ajax, sementara West Ham menghancurkan Freiburg sehingga melaju ke perempat final Liga Europa.

Pada papan klasemen sementara, Aston Villa yang menempati peringkat 4 telah mengumpulkan 55 poin dari 28 pertandingan, sementara West Ham menempati posisi tujuh dengan torehan 43 poin.

Baca juga: Tottenham belum lempar handuk tembus empat besar, kata Postecoglou
 
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-29:
 
Sabtu (16/3)
 
Burnley vs Brentford 22.00 WIB
 
Luton Town vs Nottingham Forest 22.00 WIB
 
Minggu (17/2)
 
Fulham vs Tottenham Hotspur 00.30 WIB
 
West Ham vs Aston Villa 21.00 WIB

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024