Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bologna Thiago Motta mengaku puas timnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah menekuk Empoli pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Sabtu dini hari WIB.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, dirinya senang karena setiap pemain saling bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Bologna.
 
"Saya sangat menyesal harus meninggalkan banyak pemain yang sangat berharga di bangku cadangan, saya ingin berterima kasih kepada mereka semua karena mereka mempercayai pilihan staf dan mengambil bagian dengan sikap yang benar setiap akhir pekan," ujar Motta.
 
"Kami pantas menang, kami menyia-nyiakan beberapa peluang namun berusaha meraih tiga poin hingga akhir. Para pemain saya bekerja dengan cara yang luar biasa," sambungnya.
 
Pada pertandingan ini Bologna sukses mencuri kemenangan tipis atas Empoli berkat gol semata wayang yang dicetak pemain pengganti Giovanni Fabbian.
 
Menjadi aktor penting dari kemenangan Bologna, Fabbian menjelaskan jika I Rossoblu memang layak untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini.
 
Baca juga: Napoli fokus perbaiki posisi di Liga Italia usai dijegal Barcelona

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan Bologna memiliki banyak peluang sejak menit pertama, namun perlu menantikan masa injury time untuk memastikan kemenangan.
 
"Kami tahu sulit untuk datang ke Empoli, tapi kami bekerja dengan baik pekan ini, hari ini kami bekerja dengan baik hingga akhir dan kami mendapatkan tiga poin," tegas Fabbian
 
"Fans kami kembali tampil cemerlang dan banyak lagi malam ini: kami berhasil menunjukkan kepada mereka apa yang kami miliki dan mereka selalu luar biasa. Kami akan melihat klasemen di akhir, kami akan terus memikirkan setiap pertandingan yang akan datang," pungkasnya.
 
Berkat kemenangan ini, Bologna masih kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan 54 poin dari 29 pertandingan, serta berjarak empat poin dari Juventus di posisi ketiga dan lima poin dari tempat kedua AC Milan.

Baca juga: Maurizio Sarri dikabarkan mengundurkan diri sebagai pelatih Lazio
Baca juga: Udinese bawa pulang kemenangan 2-1 dari kandang Lazio

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024