Cakra Khan sabet Anugerah Planet Muzik 2013 di Singapura

Cakra Khan sabet Anugerah Planet Muzik 2013 di Singapura

Cakra Khan (FOTO ANTARA/M Syafii)

Cakra mengantongi New Male Artiste Best Song (Indonesia) dan Best Song (Regional).
Singapura (ANTARA News) - Penyanyi Indonesia Cakra Khan bersama dengan duo musik Singapura Sleeq, dan Hafiz dari Malaysia tampil sebagai pemenang terbesar pada Anugerah Planet Muzik (APM) 2013 yang digelar Sabtu (19/10).

Masing-masing mengantongi tiga penghargaan pada acara pemberian penghargaan yang mengakui bakat di lingkup industri musik Melayu.

Sleeq memenangkan penghargaan Lagu Singapura Paling Populer, Kolaborasi Terbaik, dan Media Icon Awards.

Cakra mengantongi New Male Artiste Best Song (Indonesia) dan Best Song (Regional).

Sementara Hafiz membawa pulang penghargaan Best Duo/Group, Most Popular Regional Artiste selain penghargaan Most Popular Regional Song.

Pemenang penting lainnya termasuk Judika dari Indonesia yang mengantongi penghargaan untuk Best Male Artiste dan Citra Scholastika yang memenangkan penghargaan New Female Artist.

Band Singapura Black Dog Bone, yang telah mencatat lebih dari 60 lagu selama 40 tahun terakhir, juga mendapat penghargaan khusus Planet Music Award sebagai pengakuan atas dedikasi mereka untuk musik Melayu.

Bertabur Bintang

Diselenggarakan oleh Adi Rahman (Singapura), Dato` AC Mizal (Malaysia), dan Sarah Sechan (Indonesia), sejumlah total 18 penghargaan diberikan dalam APM 2013.

APM tahun ini dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Siti Nurhaliza, Shila Amzah, dan Amy Search.

Selain menangkap sekilas bintang favorit mereka, penonton juga disuguhi serangkaian pertunjukan hiburan oleh nama-nama top di industri musik Melayu.

Penyanyi Fazil dan Bushmen dari Singapura, bersama dengan Imuda dari Malaysia berbagi panggung untuk penampilan khusus lagu terbaru Fazil, "Rilek Brader" yang mendapat sambutan penonton bergoyang dengan irama tersebut.

Amy Search dan Band Bunkface dari Malaysia juga tampil dengan hit mereka "Isabella", "Situasi", dan "Rentak Laguku".

Cakra Khan pun sempat berduet dengan Siti Nurhaliza pada acara itu, demikian dikutip dari CNA.

(H-AK)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar