Jakarta (ANTARA News) - Dua perancang asal Jepang, Tamae Hirokawa dan Motonari Ono, turut unjuk karya dalam pagelaran Tokyo Fashion Week di Jakarta Fashion Week 2014, Selasa.

Kedua perancang ini baru saja menyelesaikan pagelaran Tokyo Fashion Week tiga hari yang lalu. Dalam pagelaran pertama di JFW 2014 hari ini, baik Hirokawa maupun Ono sama-sama menampilkan koleksi dress.

Hirokawa melalui merek Somarta menampilkan sekitar 14 koleksi dress dengan warna-warna dominan putih,hitam dan merah.

Sementara Ono, di bawah merek Motonari Ono mempertunjukkan sekitar 10 koleksi dress yang lebih dominan berwarna hitam. Merek Somarta telah diperkenalkan pada JFW 2007 lalu.

"Baju-bajunya kalau dilihat dari bahannya nyaman tapi tetap bisa ekslusif. Enggak ribet tapi kelihatan elegan," kata pengunjung yang menghadiri pagelaran Tokyo Fashion Week di JFW 2014, Feti (23).

Baik Ono maupun Hirokawa sama-sama mengaku baru pertama kali datang ke Jakarta. "Ini pertama kalinya saya datang ke jakarta dan saya senang sekali. Wanita-wanita di Indonesia sangat fashionable. Fashion di sini berkembang sangat pesat," kata Hirokawa dalam jumpa pers di Jakarta.

"Saya juga pertama kali juga datang ke Jakarta," kata Ono. Sekalipun merupakan pagelaran yang pertama di JFW, tak banyak pengunjung yang menghadiri pagelaran ini. Beberapa sudut kursi penonton masih banyak yang kosong.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013