Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita Gaya Hidup, Hiburan, Otomotif, dan Tekno pada Senin (18/3) masih relevan dan menarik disimak. Dari rumah Cara Delevingne kebakaran hingga 10 resep camilan yang sehat dikonsumsi saat sahur. Berikut rangkumannya.

1. Rumah Cara Delevingne kebakaran

Rumah milik model dan aktris Cara Delevingne di Los Angeles hancur dalam kebakaran pada Jumat (15/3) waktu setempat.

​​​​​2. Membantu ibu mengatasi gangguan tidur seusai melahirkan

Dokter spesialis obstetri dan ginekologi dari Kelompok Staf Medis Kebidanan dan Penyakit Kandungan Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo Jakarta I Putu Gede Kayika menyampaikan pentingnya dukungan keluarga dalam upaya mengatasi gangguan tidur pada ibu yang baru melahirkan.

3. Apple bakal ubah "Apple ID" jadi "Apple Account" mulai iOS 18

Perusahaan teknologi Apple yang dikenal dengan produk-produk ternamanya seperti iPhone dan iPad dikabarkan bakal mengubah nama produk akun mereka dari yang sebelumnya "Apple ID" menjadi "Apple Account".

4. BMW segera ungkap kendaraan konsep Vision Neue Klasse X

Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW dikabarkan akan segera menghadirkan kendaraan konsep terbaru mereka yang berbasis baterai, yakni Vision Neue Klasse X yang diyakini bakal hadir dalam balutan desain

5. 10 resep camilan yang sehat dikonsumsi saat sahur

Ahli gizi dari Cloudnine Group of Hospitals Abhilasha V menyarankan 10 camilan yang sehat dikonsumsi saat sahur dan membuat seseorang tetap kenyang selama menjalani puasa Ramadhan.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024