Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Senin (18/3) masih layak dibaca pada hari ini, mulai dari 'Polisi temukan tiga kali kasus perdagangan orang di Kalibata City' hingga 'Hasil poligraf, Polisi sebut tersangka pembunuh Dante bohong dua hal'.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:


1. Polisi temukan tiga kali kasus perdagangan orang di Kalibata City

Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan bahwa dalam waktu enam bulan terakhir telah mengungkap tiga kali kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Apartemen Kalibata City dengan berkedok penyalur calon pekerja migran Indonesia (CPMI).

Baca di sini

  2. Polres Jakarta Utara tangkap pria bawa 7.763 pil ekstasi

Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang pengedar narkotika berinisial BA yang kedapatan membawa 7.763 pil ekstasi di Jalan Rumbia Kecamatan Koja Jakarta Utara pada Rabu (13/3).

Baca di sini

  3. Polisi panggil warga negara Korsel terkait dugaan kasus perzinahan

Polda Metro Jaya bakal memanggil Amy Bae Min Ju (BMJ) warga negara Korea Selatan terkait dugaan kasus perzinahan yang dilakukan oleh suaminya berinisial EMG alias AW dengan penyanyi dangdut berinisial TE, besok atau Selasa (19/3).

Baca di sini

  4. Polisi:Tali diikat di tangan korban bunuh diri jadi kunci pengungkapan

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan keberadaan tali yang terikat di tangan korban bunuh diri satu keluarga di Apartemen Teluk Intan Penjaringan menjadi kunci penyidikan dan pengungkapan kasus tersebut.

Baca di sini

  5. Hasil poligraf, polisi sebut tersangka pembunuh Dante bohong dua hal

Polda Metro Jaya mengungkapkan hasil dari pemeriksaan poligraf terhadap tersangka YA (33) selaku pembunuh anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (7) yang menunjukkan adanya kebohongan terhadap dua hal.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024