AsiaNet 54760

TOKYO, 25 Oktober 2013 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

-- Portal ini akan memberikan Kendali yang Terintegrasi untuk Pengelolaan Kebutuhan Jaringan, Sistem Awan, dan SaaS --

NTT Communications Corporation (NTT Com), pemimpin di dalam penyediaan layanan komunikasi, data, dan awan internasional yang bernaung di bawah NTT (NYSE: NTT) Group, pada tanggal 25 Oktober mengumumkan bahwa perusahaan ini akan meluncurkan Portal Bisnis Komunikasi NTT, portal daring gratis yang dirancang khusus untuk pelanggan korporasi, pada tanggal 31 Oktober 2013. Portal ini akan mengintegrasikan portal khusus dari beragam layanan yang sudah ada untuk menciptakan visualisasi teknologi informasi dan komunikasi yang komprehensif demi mewujudkan sistem operasi dan pengelolaan yang lebih efisien.   

 (Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201310245709/)

Melalui Portal Bisnis Komunikasi NTT ini, kini Anda hanya memerlukan login satu atap untuk secara mudah mengakses berbagai informasi seputar beragam layanan dari NTT Com. Platform khusus dan mudah digunakan ini akan menghadirkan informasi terbaru mengenai status pesanan, pelaksanaan layanan, dan kabar terbaru dari permasalahan layanan apapun. Sebagai contoh, portal ini dapat digunakan untuk memonitor lalu lintas jaringan, jumlah mesin digital, status firewall, laporan permasalahan, dan pemeliharaan terencana. Informasi dapat ditampilkan dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Portal Bisnis Komunikasi NTT ini menyediakan layanan untuk pengelolaan sistem awan global, jaringan, dan layanan suara, seperti Arcstar, Universal One, Enterprise Cloud, WideAngle Managed Security Services, Desktop Pro Enterprise, Arcstar UCaaS, dan Arcstar SIP Trunking. Portal ini dapat diakses melalui jaringan internet dari manapun dan kapanpun di seluruh dunia. Sistem otentikasi Matrix adalah sistem perlindungan utama portal ini. Klien korporasi akan dapat menghemat waktu dengan memanfaatkan portal swalayan ini untuk mengelola sistem mereka.

Untuk ke depannya, NTT Com berencana untuk mengubungkan semua layanan global ke dalam Portal Bisnis NTT Communications, dimulai dari sistem awan publiknya Cloud (n), sebuah layanan kolokasi yang akan dimulai pada bulan Maret 2014. Rencana pengembangan perusahaan ini di masa depan meliputi informasi tagihan, perubahan layanan secara real-time, dan perintah konfigurasi dan pengeluaran pemecahan masalah (troubleshooting).

Tautan-tautan terkait:
- NTT Communications Business Portal
- Enterprise Cloud
- Arcstar Universal One
- Desktop Pro Enterprise
- WideAngle Managed Security Services
- Arcstar UCaaS
- Arcstar SIP Trunking

Tentang NTT Communications Corporation
Silakan kunjungi www.ntt.com
Informasi lebih jauh: www.twitter.com/nttcom
                     www.facebook.com/nttcomtv
                     http://www.linkedin.com/company/ntt-communications


   Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013