Jakarta (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar kegiatan bakti sosial pada Kamis dengan memberikan bantuan sembako kepada pramubakti di lingkungan lembaga tersebut.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis, Ketua DWP BSKDN Irma Yusharto mengatakan bahwa upaya pemberian bantuan sembako itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial DWP untuk berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan di bulan Ramadhan.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu yang menerimanya. Semoga ibadah puasa yang dijalankan menjadikan kita sebagai hamba terbaik di sisi Allah,” kata Irma.

Melalui program bakti sosial, Irma menekankan pentingnya menyemarakkan bulan Ramadhan dengan perbuatan yang baik mengingat Ramadhan adalah bulan penuh ampunan.

Untuk itu, Irma mengajak seluruh anggota DWP BSKDN beserta pegawai di lingkungan BSKDN meningkatkan ketakwaan kepada Allah melalui berbagi kepada yang membutuhkan.

“Bulan Ramadhan jadi sarana untuk kita semua membumihanguskan berbagai dosa. Mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah dengan jalan-jalan yang Allah ridai,” ucapnya.

Irma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Ia berharap agar ke depannya momen berbagi ini dapat menjadi kebiasaan baik yang bisa terus diulang kembali.

“Kami berharap kami dapat selalu berbagi kebaikan kepada teman-teman yang membutuhkan dan semoga ini dapat menjadi jalan bagi kita untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah,” kata dia.
 

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024