Jakarta (ANTARA) - Outside Hitter Fahri Septian kembali memperkuat Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2024 usai menjalani musim bersama klub Bulgaria SKV Montana.

Dikutip dari ASP Sports Agency, Kamis, Fahri Septian yang saat ini memperkuat SKV Montana dipastikan akan berseragam Jakarta LavAni usai musim kompetisi di Bulgaria berakhir pada April.

"Banyak rumor terkait Fahri Septian Putratama pemain OH asli dari Yogyakarta ini akan memperkuat Jakarta Lavani Allo Bank pada musim kompetisi 2024 yang akan dimulai pada akhir April, Fahri akan menyelesaikan musim 2023-2024 bersama SKV Montana antara 29 Maret – 10 April," tulis ASP Sports Agency yang merupakan agen dari sang pemain di Instagram.
 

Baca juga: Red Sparks lawan All Star Indonesia jadi sportainment sambut Proliga

Pemain timnas Indonesia tersebut kini fokus bersama SKV Montana yang tengah menjalani persiapan jelang babak perempat final Premier League Bulgaria. SKV Montana dijadwalkan melawan raksasa Bulgaria CSKA Sofia.

"Klub SKV Montana melaju ke babak perempat final Premier League Bulgaria bertemu klub raksasa Bulgaria CSKA Sofia yang diperkuat Jorge Garcia ex Lavani, jika kalah maka Fahri akan segera kembali ke Indonesia dan bersiap bersama Jakarta Lavani Allo Bank," tulis ASP Sports Agency.

Saat ini Jakarta LavAni yang diperkuat oleh Hendra Kurniawan dan sejumlah pilar musim lalu yang masih dipertahankan sudah menjalani pemusatan latihan di Cikeas untuk persiapan menjelang Proliga 2024.

Pertandingan pembuka Proliga 2024 akan menyajikan partai antara juara bertahan putra Jakarta LavAni Allo Bank melawan tim Jakarta Garuda Jaya yang berlangsung pada 25 April di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Baca juga: Jakarta Elektrik PLN targetkan tembus empat besar Proliga 2024
Baca juga: Dengan skuad pemain muda, Jakarta Livin Mandiri bakal arungi Proliga

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024