Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persita Tangerang Irsyad Maulana menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik pada sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Irsyad mengatakan ia serta rekan setimnya terus fokus berlatih dengan meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.
 
"Kondisi tim, semua pemain saya lihat selalu ingin memberikan yang terbaik di latihan, kerja keras demi mendapat hasil yang kita inginkan hingga akhir mu," jelas Irsyad.
 
Diketahui kini Persita Tangerang tengah berada dalam situasi genting setelah menempati zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 31 poin dari 29 laga.

Baca juga: Persita tekuk Arema FC 4-3, Divaldo: ini kemenangan yang istimewa
 
Selanjutnya Persita Tangerang dituntut untuk mengamankan poin penuh ketika berhadapan dengan Dewa United pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (27/3) mendatang.
 
Mengenai persiapan tim saat bulan puasa, Irsyad menjelaskan hal itu tidak masalah karena hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh mereka sebelumnya.
 
Selain itu, Irsyad menjelaskan jika dirinya tak lupa selalu memberikan masukan dan berbagi cerita kepada para pemain muda yang ada di tim.
 
"Kondisi tim, semua pemain saya lihat selalu ingin memberikan yang terbaik di latihan, kerja keras demi mendapat hasil yang kita inginkan hingga akhir musim," terang Irsyad.
 
"Saya terus mengatakan kepada mereka untuk selalu bekerja keras di latihan dan juga di pertandingan. Saya juga berharap para pemain muda di tim ini bisa menjadi tumpuan tim di musim-musim berikutnya," pungkasnya.

Baca juga: Persita Tangerang akui persaingan musim ini sangat berat bagi mereka
Baca juga: Klasemen Liga 1 Indonesia: posisi tiga besar tidak berubah

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024