Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang Irsyad Maulana kembali berseragam Persita Tangerang pada paruh musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 usai meninggalkan Arema FC.

Irsyad Maulana diketahui sempat berseragam Persita Tangerang pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu dan memberikan sumbangsih yang cukup baik untuk tim.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan dirinya dalam waktu dekat memiliki target untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih Angel Alfredo Vera agar bisa segera bermain.

"Saya akan kerja keras meraih kepercayaan pelatih dan tentu membantu Persita meraih kemenangan di paruh kedua musim ini," ujar Irsyad, dikutip dari rilis yang diterima, Minggu.

Baca juga: Persita lepas tiga pemain jelang putaran kedua kompetisi
Baca juga: Arema FC datangkan dua pemain baru

Irsyad menambahkan bahwa dirinya tak sabar untuk bisa segera tampil dan bermain di hadapan suporter Persita Tangerang saat tampil di Stadion Indomilk Arena.

"Kondisi fisik saya cukup bagus karena masih terus berlatih dengan Arema. Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan terus meningkat," terang Irsyad.

Irsyad menambahkan bahwa dirinya tak sabar untuk bisa segera tampil dan bermain di hadapan Persita Fans saat tampil di Indomilk Arena.

Pada musim 2021/22 lalu, Irsyad tampil dalam 24 pertandingan dan sukses mencetak 5 gol dan 2 assist. Dimana Persita finis di urutan ke-12 di akhir klasemen.

Irsyad Maulana tercatat mengawali kariernya bersama tim junior Semen Padang dan selanjutnya melanjutkan karier juniornya bersama Pelita Jaya.

Pemain kelahiran Batusangkar tersebut menembus tim utama Pelita Jaya pada 2012 dan selanjutnya ia melanglangbuana bersama beberapa klub besar Liga Indonesia seperti Arema Cronus, Semen Padang, Persija Jakarta, PSM Makassar dan Arema FC.

Baca juga: Persita Tangerang datangkan Hanis Saghara dari Arema FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023