Siapa pun (nasabah) nanti yang akan berhaji maupun umrah itu mendapatkan paket yang terbaik.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk, melalui Unit Usaha Syariah (UUS) Danamon Syariah, menghadirkan paket haji dan umrah khusus selama gelaran "Danamon Syariah Travel Fair" yang berlangsung 21-24 Maret 2024, di Mall Gandaria City, Jakarta.

"Kesempatan sampai hari Minggu (24/3), kami menyiapkan layanan khusus. Siapa pun (nasabah) nanti yang akan berhaji maupun umrah itu mendapatkan paket yang terbaik," kata Direktur Syariah & Sustainability Finance Herry Hykmanto, di Jakarta, Jumat.

Herry mengatakan, haji reguler atau program paket haji yang diselenggarakan pemerintah memiliki masa tunggu dan antrean yang mencapai 20 hingga 30 tahun berikutnya. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, maka Danamon Syariah menghadirkan program haji khusus yang memungkinkan nasabah untuk berangkat haji dengan masa tunggu 5-7 tahun.

Dia menambahkan bahwa program haji khusus Danamon Syariah memang secara resmi baru diluncurkan pada tahun ini. Oleh sebab itu melalui "Travel Fair" perdana ini, Herry berharap pihaknya dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai produk terbaru yang ditawarkan Danamon Syariah.

"Kami yakin setelah dari sini (Travel Fair), kami ingin targetnya signifikan. Signifikan maksudnya benar-benar bisa bermanfaat dan banyak yang kami setujui permohonannya baik pembukaan tabungan maupun untuk solusi yang lain," kata Herry.

Khusus untuk kebutuhan perjalanan, "Danamon Syariah Travel Fair" bermitra dengan 14 perusahaan travel agent dan menyediakan beragam promo menarik lainnya.

Secara aktif, Danamon Syariah juga telah menjalin kerja sama dengan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI), dan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI).

Selain penawaran program haji khusus, masyarakat dan nasabah juga bisa mengakses berbagai layanan-layanan perbankan Danamon Syariah lainnya selama "Travel Fair", mulai dari Tabungan BISA iB, Tabungan Perencanaan, FX dan Bank Notes, Layanan Penarikan Tunai, hingga Asuransi Syariah.

Untuk membantu anggota komunitas menciptakan gaya hidup halal, Danamon Syariah juga menyediakan produk-produk, seperti Wadiah Savings, ZISWAF Payment, KPR Syariah, KPM Syariah ADIRA, hingga Wealth Management (Sukuk).
Baca juga: Danamon Syariah-Rumah Zakat bentuk layanan autodebet
Baca juga: Danamon Syariah gandeng BKMT dukung halal & sustainable living

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024