Jakarta (ANTARA) - WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food resmi meluncurkan varian terbaru produk susu UHT Susu Milku rasa Original untuk melengkapi varian rasa sebelumnya, yaitu Milku rasa Coklat dan Strawberry.

“Kami sangat senang memperkenalkan Milku rasa Original ini kepada masyarakat, dan kami optimis dengan rasanya yang enak produk ini akan menjadi susu favorit baru di rumah-rumah dan kehidupan sehari-hari,” kata Direktur Marketing WINGS Group Indonesia Yolanda Djaja Sastra, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu.

Baca juga: Pakar : Susu steril kandungan nutrisinya tidak berbeda dengan UHT

Menurut hasil riset melalui metode Focus Group Discussion yang dilakukan pada Maret 2023, alasan para Ibu memberikan susu UHT kepada anak-anak mereka sangat beragam. Pertama, susu siap minum memberikan ekstra nutrisi dan kalsium yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan optimal.

Kemudian, kemasannya yang praktis membuat susu siap minum mudah dibawa kemana-mana, dan menjadi pilihan ideal untuk aktivitas sehari-hari mereka yang sibuk. Selain itu, susu UHT juga baik untuk perkembangan otak anak dan memberikan energi tambahan melalui asupan makanan yang lebih banyak.

Sementara itu, Milku rasa Original dikemas dalam botol PET ukuran 200ml yang dibanderol dengan harga Rp3 ribu. Produk ini sudah dapat dibeli di sejumlah gerai terdekat.

“Milku rasa Original memberikan kualitas nutrisi dan rasa yang istimewa untuk tiap sajian. Dengan ukuran 200ml per botol, para ibu dapat membeli susu sesuai kebutuhan, tanpa khawatir berlebih dan mubazir,” tutup Yolanda.

Baca juga: Penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan susu

Baca juga: Saran dokter gizi bila ingin konsumsi susu segar 

Baca juga: Susu UHT rendah gula bisa jadi pilihan anak setelah usia 2 tahun

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024