Jakarta (ANTARA) - Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha menginginkan timnya melanjutkan tren kemenangan ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Beckham menjelaskan ia dan rekan-rekannya tengah dalam kepercayaan diri tinggi dan kemenangan perlu diamankan untuk menjaga ritme mereka.

"Tentunya setelah kami dapat kemenangan empat pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih. Alhamdulillah bisa konsisten kembali menatap untuk empat besar juga, kami berharap bisa menang kembali di laga selanjutnya," ungkap Beckham.

Baca juga: Persib Bandung pasang Teja Paku Alam saat bersua Bhayangkara FC

Persib Bandung kini telah mencatatkan empat kemenangan beruntun pada kompetisi Liga 1 Indonesia dengan mengalahkan PSIS Semarang, Rans Nusantara FC, Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Beckham menjelaskan meski Bhayangkara FC kini berada di papan bawah klasemen sementara, ia ingin rekan-rekannya tetap waspada.

Pemain berusia 22 tahun itu meyakini, Bhayangkara FC akan memberikan perlawanan yang sengit nanti karena memiliki motivasi tinggi untuk mencuri kemenangan.

"Jadi, kami harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC, kami harus memikirkan tim kami untuk bisa memenangkan pertandingan," tegas Beckham.

Saat ini Persib Bandung tengah berupaya mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah mengumpulkan 54 poin dari 29 pertandingan.

Baca juga: Arema FC bidik poin penuh saat hadapi Persebaya Surabaya
Baca juga: Munster yakin Arema sajikan perlawanan sengit ketika jumpa Persebaya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024