Jakarta (ANTARA) - Sudah menjadi rahasia umum, Ramadan menjadi salah satu momen ketika masyarakat berbondong-bondong membeli kebutuhan mereka. Termasuk melalui belanja online, menjadi pilihan masyarakat guna memenuhi kebutuhan Ramadhan.

Saat ini masih ada yang memilih bayar belanja online lewat ATM atau minimarket. Padahal, ada lho solusi mudah dari BRI untuk bayar belanja online yang lebih praktis nggak perlu ke mana-mana, cukup BRImo aja.

Kemeriahan bulan suci ini tak lepas dari berbagai tradisi dan kebutuhan yang meningkat, mulai dari perlengkapan ibadah, busana Muslim, hingga makanan khas Ramadan. Berburu kebutuhan Ramadan pun menjadi tradisi yang tak terlewatkan.

Baca juga: Buka bersama seru dan hemat dengan cashback pakai QRIS di BRImo

Baca juga: Buka tabungan BRI via BRImo bikin lebih hemat saat Ramadan


Di era digital ini, belanja online telah menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk kebutuhan Ramadan. Belanja online menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus keluar rumah.

BRI turut mendukung kemudahan dalam berbelanja online dengan menghadirkan BRIVA (BRI Virtual Account). Dengan BRIVA, kita dimudahkan untuk melakukan pembayaran kepada penjual dengan cara transfer bank ke nomor rekening virtual yang unik.

BRIVA merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin berbelanja online dengan aman, mudah, dan praktis. Termasuk untuk belanja online pemenuhan kebutuhan Ramadan 2024 ini.

Apa itu BRIVA?

BRIVA, singkatan dari BRI Virtual Account, adalah layanan pembayaran online yang disediakan oleh BRI. BRIVA memudahkan kamu melakukan pembayaran kepada penjual online dengan cara transfer bank ke nomor rekening virtual unik.

Nomor virtual account ini dibuat khusus untuk setiap pembeli dan penjual, sehingga memudahkan proses pembayaran dan pencocokan dana.

Mengapa BRIVA di BRImo menarik untuk digunakan?

Berikut beberapa alasan mengapa BRIVA di BRImo menarik untuk digunakan:

  • Mudah dan praktis: Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo tanpa perlu repot ke ATM atau bank.

  • Proses pembayaran cepat: Pembayaran dengan BRIVA biasanya diproses secara real-time sehingga penjual dapat segera menerima pembayaran.

  • Bebas biaya admin: Pembayaran dengan BRIVA di BRImo bebas biaya admin.

BRIVA di BRImo adalah solusi pembayaran online yang mudah, praktis dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan Ramadan. Namun bagaimana cara menggunakan sistem pembayaran ini?

Cara bayar belanja online dengan BRIVA

Berikut ini cara bayar belanja online untuk kebutuhan Ramadan menggunakan BRIVA di aplikasi BRImo:

  1. Login BRImo dan pilih "Tagihan".

  2. Pilih "BRIVA".

  3. Input nomor virtual account.

  4. Konfirmasi transaksi dengan PIN.

  5. Transaksi berhasil.

Di bulan Ramadan, antrean panjang di toko tak terelakkan. Namun, dengan BRIVA di BRImo, Kamu dapat berbelanja online dengan nyaman dan aman dari rumah. Bebaskan diri dari kerumunan dan nikmati kemudahan berbelanja kebutuhan Ramadan bersama BRIVA di BRImo.

BRIVA di BRImo hadir sebagai solusi pembayaran online yang mudah, praktis, aman, dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan Ramadan.

Tak perlu lagi antri panjang di toko untuk berbelanja kebutuhan Ramadan. Dengan BRIVA di BRImo, kamu dapat berbelanja online dengan nyaman dan aman dari rumah.

Jalani Ramadan 2024 dengan penuh kemudahan dan berkah bersama BRIVA di BRImo! Segala kebutuhan Hari Raya Idul Fitri terpenuhi dari belanja online.

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa!


Baca juga: Mulai berbagi kebaikan, donasi, infaq dan zakat lewat BRImo

Baca juga: Liburan ke luar negeri bebas ribet dengan BRImo


Baca juga: Makin Lengkap! BRImo Hadirkan Fitur Investasi Emas

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024