Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen denim Levi’s meluncurkan kampanye terbarunya bernama Live in Levi’s 2024 lewat film dan panggilan open casting #LevisOpenCall untuk memberikan kesempatan kepada para penari dari seluruh dunia agar menjadi bagian dalam film terbaru dari produser Kaytranada.

“Kampanye Live in Levi’s 2024 sepenuhnya bermaksud untuk mendukung orang-orang yang melakukan hal positif dengan caranya sendiri dan berusaha mendorong budaya untuk maju," kata Chief Marketing Officer Levi Strauss & Co. Kenny Mitchell, dikutip dari keterangan persnya, Selasa.

Dia menambahkan, "Kami ingin menggunakan kampanye ini untuk menginspirasi orang-orang dan dancers di seluruh dunia untuk mengambil peran dalam dunia. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Kaytranada yang sangat berbakat dan tidak sabar untuk melihat bagaimana orang-orang menjawab panggilan ini".

Baca juga: Levi's Music Project 2022 ajak musisi Indonesia asah kemampuan

Kampanye Live in Levi’s 2024 dibuka dengan kampanye film pendek “The Floor Is Yours” yang disutradarai oleh Omar Jones dan pengarah koreografi Sherrie Silver. Film pendek tersebut memperlihatkan energi dan kegembiraan dari tarian sebagai medium untuk mengekspresikan diri secara optimistik.

Koleksi terbaru dari Levi’s berupa atasan, denim, dan lainnya juga diperlihatkan dalam film pendek terbaru Levi’s ini. Melalui film itu, Levi’s ingin memperlihatkan bahwa sebuah tarian dapat memberikan dampak positif terhadap orang lain dalam bertindak.

“The Floor Is Yours” menggambarkan sekelompok kawanan yang terjebak di dalam dunia konvensional dan kosong, hingga ada salah satu orang yang berani untuk bergerak dan memecahkan suasana.

Baca juga: Gandeng musisi Indonesia, Levi's gelar Levi's music project

Dari sana, adegan pun berlanjut dan menampilkan tarian memukau dengan iringan lagu yang belum dirilis milik Kaytranada dan Channel Tres bertajuk “Drip Sweat”. Film pendek ini menandai teaser pertama dari lagu baru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain film tersebut, Levi's juga memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk terlibat dalam #LevisOpenCall, yaitu panggilan casting terbuka bagi para penari dari seluruh dunia untuk tampil menari dalam film terbaru lagu “Drip Sweat” milik Kaytranada.

Baca juga: Felix the Cat kembali dengan paduan gaya 90-an dan modern

Sebagai pertimbangan untuk masuk ke dalam film terbaru ini, para penari harus mengikuti audisi dengan cara mengunggah video tarian mereka sesuai dengan koreografi tertentu menggunakan tagar #LevisOpenCall ke Instagram.

Jangan lupa untuk menggunakan latar musik dari unggahan video Sherrie Silver di Instagram dalam video audisi masing-masing.

Nantinya, para penari terpilih akan dibiayai dan diundang oleh Levi’s untuk tampil dalam film “Drip Sweat” milik Kaytranada. Sementara itu, film pendek “The Floor Is Yours” sudah dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Levi’s.


Baca juga: Levi's resmikan toko terbesar di Indonesia, mengusung konsep baru

Baca juga: Gaya streetwear modis kasual, kolaborasi Levi's dan A Bathing Ape

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024