Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita ekonomi di Indonesia pada hari Selasa (26/3) masih menarik untuk dibaca pada hari Rabu, mulai dari Ekspedisi Rupiah Berdaulat hingga PT KAI dukung kereta cepat Whoosh maksimalkan layanan angkutan Lebaran.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

Ekspedisi Rupiah Berdaulat raih penghargaan internasional

Inisiatif Bank Indonesia mengedarkan uang rupiah hingga ke daerah terdepan, terluar, dan terpencil (3T) dalam Ekspedisi Rupiah Berdaulat meraih penghargaan internasional lingkup bank sentral, yakni Central Banking Award (CBA) ke-11 untuk kategori currency initiative.

Baca berita selengkapnya


OJK: Kerugian akibat investasi bodong capai Rp139,6 triliun sejak 2017

Ketua Sekretariat Satgas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal (Satgas Pasti) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hudiyanto menyampaikan kerugian masyarakat Indonesia akibat investasi ilegal (investasi bodong) mencapai Rp139,67 triliun sejak 2017 sampai 2023.

Baca berita selengkapnya


Damri perluas pemberhentian di Lampung demi konektivitas antardaerah

Corporate Secretary Perusahaan Umum (Perum) Damri Chrystian R.M. Pohan mengatakan pihaknya memperluas titik pemberhentian baru di Lampung demi meningkatkan konektivitas antardaerah sehingga bisa berkontribusi bagi perekonomian, khususnya pada Lebaran 2024.

Baca berita selengkapnya


RI bantu pelatihan di Laos untuk pertemuan menkeu dan bank sentral

Indonesia, melalui Kementerian Keuangan dan Indonesian AID, bekerja sama dengan Kementerian Keuangan Laos menyelenggarakan program pelatihan untuk persiapan pertemuan 11th ASEAN Finance Ministers and Bank Governors (11th AFMGM) yang akan dilaksanakan pada April 2024.

Baca berita selengkapnya


PT KAI dukung kereta cepat Whoosh maksimalkan layanan angkutan Lebaran

Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (PT KAI) mendukung PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk memaksimalkan kereta cepat Whoosh dalam melayani angkutan Lebaran 2024.

Baca berita selengkapnya

Pewarta: Aji Cakti
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024