Jakarta (ANTARA) - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (kode saham: WSKT) menggelar kegiatan doa bersama dan santunan yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama seluruh pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Ahnaf Gedung Waskita Heritage pada Rabu, 27 Maret 2024 bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an yaitu malam ke-17 Ramadhan 1445 H.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Komisaris Utama, Heru Winarko beserta jajaran Dewan Komisaris, Direktur Utama Perseroan, Muhammad Hanugroho beserta jajaran Direksi, Direksi Anak Perusahaan, SVP Corporate Office dan Business Unit serta pegawai Waskita Karya.

SVP Corporate Secretary Perseroan, Ermy Puspa Yunita mengatakan, ini adalah agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan oleh Perseroan. Kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar pegawai dan manajemen Perseroan.

“Selain buka bersama seluruh pegawai, Waskita juga berikan santunan kepada 75 anak yatim piatu dari Yayasan Marhamah, Darul Hamzah dan Rahamatan Lil’Alamin serta bantuan untuk pondok pesantren Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim,” ujar Ermy.

Ermy juga menambahkan kegiatan kali ini juga diisi ceramah oleh Habib Ahmad Al-Munawar yaitu Pimpinan Markaz Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim Ciawi, Bogor. Tema ceramah yang disampaikan mengenai Implikasi Jauh Dekat Hubungan Manusia dengan Allah.

Dalam ceramahnya Habib Ahmad Al-Munawar menjelaskan bahwa Allah selalu dekat dengan hambanya. Jika hambanya ingin dekat maka semakin dekat pula pertolongan Allah yang datang, sebaliknya jika hambanya ingin jauh maka mustahil pertolongan Allah akan datang.

Agenda terakhir Habib Ahmad Al-Munawar mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa bersama. Sebelum memohon apa yang kita inginkan, terlebih dahulu kita memohon ampun atas kesalahan yang pernah kita lakukan kepada Allah. semoga keberkahan di bulan Ramadhan ini dapat membuat kita lebih mendekat lagi kepada Allah dan semoga Allah selalu memberikan pertolongan kepada Waskita Karya.

“Harapannya kegiatan buka puasa bersama ini dapat memupuk rasa solid dan rasa syukur bagi Perseroan dan seluruh Insan Waskita seta Waskita dapat kembali menjadi perusahaan yang sehat dalam menjalankan bisnisnya sehingga membawa keberkahan bagi seluruh pimpinan dan pegawainya,” tutup Ermy.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024