Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, teknologi, otomotif, dan hiburan ANTARA pada Kamis (28/3) antara lain menyiarkan warta tentang kehadiran Galaxy AI di perangkat andalan Samsung, penarikan Subaru di Amerika Serikat, investasi Hyundai, ramuan jahe untuk meningkatkan daya tahan tubuh, hingga Ramadhan Jazz Festival.

Berikut beberapa berita kemarin yang bisa disimak kembali pagi ini.

Galaxy AI bakal hadir di gawai andalan Samsung keluaran 2023
Teknologi Galaxy AI akan hadir di gawai-gawai andalan Samsung keluaran tahun 2023 seperti ponsel Galaxy S23, Galaxy S23+, Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Flip5, dan Galaxy Z Fold5 serta tablet Galaxy Tab S9 Series.

118 ribu lebih Subaru di AS ditarik kembali akibat kerusakan airbag
Subaru telah melakukan penarikan kembali 118.723 kendaraan model Legacy dan Outback di Amerika Serikat (AS) akibat kerusakan airbag.

Hyundai rencanakan investasi Rp800 triliun untuk EV
Hyundai Motor Group akan menginvestasikan 68 triliun won (sekitar Rp800 triliun) selama tiga tahun untuk meningkatkan potensi pertumbuhannya dalam kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) dan bisnis mobilitas baru. Investasi tersebut juga digunakan untuk mempekerjakan 80 ribu karyawan baru.

Resep minuman jahe untuk perkuat daya tahan tubuh saat berpuasa
Ramuan jahe bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga cocok dikonsumsi saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan menurut Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia dr. Inggrid Tania, M.Si. Ia mengatakan, minum ramuan yang mengandung jahe dapat mempercepat penyembuhan serta membantu menguatkan badan agar tidak mudah terinfeksi.

Ramadhan Jazz Festival ke-13 digelar 29-30 Maret 2024
Acara musik Ramadhan Jazz Festival ke-13 akan digelar pada 29-30 Maret 2024 di Pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Musisi Tanah Air seperti Maliq & D’Essentials, Nadhif Basalamah, dan Salma Salsabil akan tampil dalam ajang itu.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024