ini adalah UMKM terbaik binaan PNM dan ini bagian dukungan PNM untuk pengembangan usaha nasabah kami
Jambi (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani Cabang Jambi memfasilitasi nasabah untuk mempromosikan produknya di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Ramadhan 1445 H guna meningkatkan penjualan.

Pimpinan Cabang PNM Jambi Ova Indah Nasution di Jambi, Jumat, mengatakan PNM mengajak pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya meramaikan Ramadhan Fest di selasar Bandara Jambi mulai 28 Maret hingga 4 April 2024 untuk mempromosikan produk.

Keterlibatan UMKM binaan PNM dalam pameran ini memperkuat branding produk mereka. Apalagi promosi dilakukan bandara diharapkan pemasaran semakin meluas sehingga produk dapat dikenal hingga luar daerah.

"Kami memilih produk UMKM khas Jambi untuk pameran di sini, ini adalah UMKM terbaik binaan PNM dan ini bagian dukungan PNM untuk pengembangan usaha nasabah kami," katanya.

Dari pameran ini diharapkan produk UMKM Jambi dapat semakin dikenal. Terutama bagi wisatawan di Jambi dapat dengan mudah mendapatkan produk oleh-oleh yang dibuat UMKM.

Baca juga: PNM Jambi salurkan pinjaman Rp1,3 triliun selama 2023

Baca juga: PNM Jambi beri keringanan angsuran untuk 45.000 nasabah korban banjir


Melalui pameran UMKM ini, PNM juga berkomitmen bukan saja memberikan bantuan pinjaman modal usaha namun juga memberikan pendampingan dan bantuan promosi produk.

Program pendampingan ini mencakup pengurusan izin usaha, hingga peningkatan kualitas produk dan kemasan.

Selanjutnya PNM memberikan fasilitas pemasaran untuk meningkatkan penjualan salah satunya melalui pameran produk.

Di Provinsi Jambi, PNM tercatat memiliki 250 ribu nasabah yang mendapatkan pembiayaan mikro. Nasabah ini juga mendapatkan pendampingan usaha untuk peningkatan pendapatan.

Selain di Bandara Jambi, PNM juga memfasilitasi pameran UMKM binaannya di beberapa lokasi lain selama Ramadhan 1445 H.

Baca juga: Nasabah PNM Mendapatkan Dukungan Gubernur Jambi untuk Naik Kelas

Baca juga: PNM tanami ribuan pohon di hutan Kota Jambi


 

Pewarta: Tuyani
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024